tiang papan nama semarang

tiang papan nama adalah tiang yang digunakan untuk menunjukkan jalan atau tempat


Tiang papan nama adalah sarana untuk memudahkan masyarakat dalam pencarian suatu tempat atau alamat. Tentu tiang papan nama ini sangat bermanfaat bagi masyarakat semarang.

Seiring berjalannya waktu kini kota semarang sudah berkembang pesat guys. Kota semarang memiliki berbagai fasilitas dan direhab secara lebih baik oleh pemerintah daerah seperti fasilitas yang ada di kota semarang yaitu tiang papan nama. Tiang papan nama menjadi salah satu komponen penting yang bisa dijadikan acuan para wisatawan untuk mengenali nama jalan atau tempat. Tiang papan nama yang biasanya berada ditepi jalan atau sudut jalan.

Tiang papan nama dirancang sebagai tanda nama yang cukup membantu para wisatawan atau orang asing yang berkunjung ke suatu tempat untuk mencari lokasi yang ingin dituju. Tiang papan nama biasanya diwarnai dengan warna hijau agar tampak jelas dipandang dari jarak jauh. Tujuan dipasangnya tiang papan nama adalah untuk memandu pengguna jalan memilih jalan mana yang tepat untuk menuju ke lokasi atau tempat tertentu.

Kini, zaman sudah milenial guys. Sekarang ini tiang papan nama tidak hanya digunakan untuk menempel nama jalan saja. Tetapi, juga digunakan sebagai objek mengabadikan momen bagi para wisatawan setelah mengunjungi suatu tempat. Tiang papan nama dengan desain indah akan menambah kesan bagi para wisatawan atau orang asing yang berkunjung disuatu tempat. Tiang papan arah juga dapat menjadi salah satu bagian dalam keindahan tata kota atau wilayah tertentu.

Pada umumnya tiang papan nama dibuat untuk produk tiang logam coran dan menggunakan material pipa pilihan dengan kombinasi part ornamental yang terbuat dari alumunium cor unggulan untuk menghasilkan produk papan nama yang bener-bener kuat dan berkualitas. Tiang papan nama ini bisa dibuat dengan berbagai macam bentuk yang unik. Misalnya dengan menambahkan ornament-ornament khas daerah atau menambahkan simbol kota agar tiang penunjuk arah menjadi klasik.

Sebab, dengan adanya nama jalan atau lokasi tertentu dapat digunakan sebagai identifikasi informasi yang penting dalam penulisan alamat surat pada kartu tanda penduduk, peta, penunjukan destinasi, informasi alamat gedung ataupun untuk keperluan lainnya. Tiang papan nama tidak hanya digunakan dijalan raya saja. Tetapi, tiang papan nama juga sering kita jumpai di gang-gang rumah warga.

Nah, untuk itu pemerintah kota semarang menjalin kerjasama dengan putra sari logam yang telah dipercaya untuk pembuatan tiang papan nama untuk tata kota semarang.

Jadi, kalian nggak perlu khawatir guys. Jika kalian ingin memesan tiang papan nama ini kalian bisa langsung hubungi nomer dibawah ini. Atau kunjungi website dan email dari putra sari logam :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

 

 

Comments are disabled.