Grill Jogja

Tangkapan Air berlebih pada permukaan


Jogja, ah rasanya ngga pernah habis ngebahas Jogja ya gaes. Mulai dari angkringan, rindu, kenangan dan mantan (itulo kelapa yang diparut trus diambil sarinya)

Kembali lagi ke Jogja. Sedikit flashback ya gaes ada yang belum pernah mimin review di blog ya kayanya. Tapi ada yang sudah mimin review di galeri proyek. Nah, pada kesempatan ini mimin akan mereview ulang grill drainase jalan Jogja.

Jalan Jogja mah banyak banget min, tapi eits tunggu dulu. Yang mau mimin review adalah seputaran jalan pusat kota Jogja gaes. Ngga asing lagi dong pasti kalau kalian lagi jalan-jalan atau hedon ke Jogja di sepanjang jalan kenangan Jogja pasti banyak banget seperti lubang-lubang yang terpasang di pinggir jalan. Kebanyakan sih ya jalan utama gaes.

Hal itu untuk apa sih? Ngga lain dan ngga bukan untuk mengurangi dampak banjir ya gaes atau massa air berlebih pada permukaan. Misal nih yang paling sering menggenang adalah bawah jembatan layang Janti. Apalagi kalau hujan deres naudzubillah, jalanan akan terlihat seperti waduk baru ya gaes.

Nah untuk mengurangi hal itu terjadi di jalanan atau area yang lain maka di pasanglah grill cover ini gaes. Dengan desain yang sederhana dan fungsional. Dengan menggandeng Putra Sari Logam dan Grill-manhole.com sebagai produsen.

Sedikit flashback ya gaes mengenai grill yaitu sebuah alat penangkap massa air berlebih pada permukaan. Biasanya akan lebih tebal dan lebih kuat karena grill biasanya terpasang di jalan umum gaes. Karena keadaan inilah kenapa material pembuat dasar dari grill biasanya dari bahan yang berkualitas tinggi.

Tatanan kota yang lebih kan menunjang segala aktifitas yang lebih baik pula bukan? Dengan diadakannya perbaikan dan penambahan grill cover ini sangat diharapkan bisa mengurangi dampak bencana yang di timbulkan. Supaya semua bisa lebih nyaman seperti Jogja yang berhati mantan eh nyaman.

Grill ini berbentuk persegi panjang yang simple. Susunan grill berjajar sama rata dan terbagi menjadi 3 bagian. Untuk gambar dokumentasi kalian bisa klik disini.

Untuk kalian yang ingin tau lebih lanjut tentang grill dan teman-teman. Kalian bisa kunjungi website kami di www.putrasarilogam.com atau www.grill-manhole.com. Banyak sekali produk kami yang sudah terpasang di berbagai kota di Indonesia gaes, tentunya juga dengan dokumentasi proses produksi dari hulu ke hilir.

Kalian bisa banget untuk sharing mengenai desain dan konsep yang akan kalian usung. Dengan keinginan kalian juga tentunya. Tunggu apalagi gaes yuk langsung checkout di :

CONTACT

No. Telp.              : (0272) 551480 / 0813 9300 6025

E-mail                  : marketing@putrasarilogam.com

Addres                 : Batur Baru RT.01/RW.01 Tegalrejo Ceper Klaten 57465

Comments are disabled.