kursi antik untuk Kecamatan Bandungan

Kursi taman terlihat antik dengan penambahan deretan aksen di kursi yang berbentuk bulat lonjong seperti magnet.


Hai sobat logam semua, jumpa lagi nih dengan mimin. Gimana semangat kalian hari ini? Semoga di tahun yang penuh dengan harapan ini sobat logam tetap diberikan kesehatan dan jangan lupa semangatnya ya. Nih guys kali ini mimin ada artikel yang membahas mengenai kursi antik untuk salah satu Taman di Bandungan, Semarang. Mau tahu nggak kelanjutannya sobat logam?  yuk yang mau tau jangan lupa baca artikel ini ya.

Sobat logam tahu tidak bahwa Kecamatan Bandungan yaitu salah satu kecamatan baru di Kota Semarang yang terletak di daerah pegunungan ungaran. Kecamatan Bandungan ini merupakan hasil dari pemekaran Kecamatan Ambarawa, Kecamatan Bawen dan juga Kecamatan Jambu di Kota Semarang. Uniknya lagi nama Bandungan diambil dari kata “bendungan” yang artinya menutup.

Objek wisata yang ada di Kecamatan Bandungan ini tidak diragukan lagi sobat, karena letaknya yang ada dipegunungan menampilkan pemandangan yang luar biasa. Banyak sekali tempat wisata yang bisa kalian kunjungi seperti taman wisata, gunung ungaran, curug 7 bidadari, candi gedong songo, dan masih banyak wisata alam lainnya guys. Nah bagi kalian yang ingin menikmati pemandangan alam dari atas pegunungan boleh mengunjungi Kecamatan Ungaran di Kota Semarang.

Membahas mengenai objek wisata, salah satu taman wisata di Kecamatan Bandungan mengadakan kerja sama dengan Putra Sari Logam untuk pembuatan kursi taman antik guys. Kursi taman ini terlihat antik dengan penambahan deretan aksen di kursi yang berbentuk bulat lonjong seperti magnet. Warna kursi yang full dengan putih meninggalkan kesan elegan dengan disekelilingi oleh hamparan taman yang cantik.

Kami dari Putra Sari Logam memproduksi berbagai model kursi antik atau kalian ingin kursi antik dengan penambahan ornamen unik? Putra Sari Logam tempatnya!. Kami siap melayani customer dengan hasil yang berkualitas terjamin sobat. Jika kalian tertarik untuk melihat produk-produk di Putra Sari Logam, boleh banget ya sobat, kalian hanya perlu melihat di web www.putrasarilogam.com. Tetapi jika kalian ingin memesan produk kami, bisa hubungi kontak berikut ya guys:

 

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.