meja & kursi model papan catur

meja yang terbuat dari alumunium casting dengan perpaduan kayu khusus ini mampu membentuk desain seperti papan catur. Desain meja papan catur yang di ke-empat sisinya dipasang kursi untuk tempat duduk.


Hai-hai sobat logam semua? Yuk absen kabar kalian buat hari ini? Mimin doakan kalian selalu diberikan kesehatan dan rezeki non stop ya!!. Aamiin. Mungkin kalian pernah menjumpai hal-hal yang unik dan menawan ketika berlibur atau berjalan santai di taman. Nah adakah di antara kalian yang pernah menjumpai papan catur? Loh kok papan catur min, bukannya papan catur letaknya di rumah?. Pasti bisa dong! Nah, bagi kalian yang ingin tahu yuk lanjut baca dan jangan skip artikel ini ya!

Meja? Pasti bagi kalian sudah tidak asing lagi bukan? Mimin yakin sobat logam semua memiliki produk furniture ini. Baik sebagai meja ruang tamu, meja dapur, meja makan, meja belajar dan lain sebagainya. Tapi, tahukah kalian jika meja serta kursi antik mampu menjadi tempat santai ketika kita sedang istirahat di taman atau tempat liburan yang lain.

Meja & Kursi Model Catur nan Menawan

Namun, bukan sembarangan tempat santai ya! Karena kali ini mimin akan membahas mengenai meja kursi unik dengan model yang menawan. Kalian tahu papan catur, pasti kebanyakan sudah tahu bukan apalagi bagi yang suka bermain catur akan mengerti desain papan caturnya. Tapi bagaimana jika yang didesain seperti papan catur adalah satu set meja kursi? Pasti akan menjadi furniture yang cantik sekaligus unik.

Yap, meja yang terbuat dari alumunium casting dengan perpaduan kayu khusus ini mampu membentuk desain seperti papan catur. Desain meja papan catur yang di ke-empat sisinya dipasang kursi untuk tempat duduk. Sehingga kesan klasik akan timbul jika melihat satu set meja kursi ini. Akan lebih praktis dengan satu set meja kursi ini karena ke-empat sisi meja langsung terhubung dengan kursi guys.

Bisa menambah estetik tempatmu juga karena nuansanya yang klasik. Bahkan kalian juga bisa nih bermain catur sekaligus bersantai. Bagi penggemar permainan catur akan sangat efisien dengan meja ini karena sambil bermain catur kalian juga bisa menikmati pemandangan sekitar kalian. Apalagi dengan menggunakan satu set meja dan kursi ini membuat kalian lebih efisien karena desain meja yang memang dibuat menyatu dengan kursi guys.

Sekarang mimin kasih info, Putra Sari Logam menyediakan set meja kursi yang berbentuk seperti papan catur ini nih guys. Apalagi kalian juga bisa request desain meja kursi sesuai keinginan dan kebutuhan kalian. Buat kalian yang mau lihat produk kami boleh banget, kalian bisa lihat di web www.putrasarilogam.com atau ada di antara sobat logam yang tertarik dengan produk-produk kami bisa nih hubungi kontak berikut :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.