Hai sobat logam semua, jumpa lagi nih dengan mimin. Gimana semangat kalian hari ini? Semoga di penghujung tahun yang penuh dengan suka cita ini sobat logam tetap diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah. Amiin. Nih guys kali ini mimin ada artikel yang membahas mengenai kursi antik untuk salah satu kawasan di Magelang. Mau tahu nggak kelanjutannya sobat logam? Ya udah yuk yang mau tau jangan lupa baca artikel ini ya.

Berkembangnya teknologi yang dibantu dengan pertumbuhan ekonomi, membuat beberapa daerah mulai membenahi fasilitas umum. Seperti baru-baru ini pengurus dari salah satu Masjid di Kabupaten Magelang melakukan kerja sama dengan Putra Sari Logam. Kerja sama ini meliputi pembuatan kursi antik. Penambahan kursi diharapkan membantu para jemaah dan musafir untuk beristirahat sejenak.

Kursi 2 in 1 Unik untuk Masjid di Magelang

Nah, bahan baku dari kursi ini yaitu kayu mindi dengan paduan alumunium casting. Kursi kali ini terlihat unik dengan pegangan serta dudukan ganda (2 in 1). Dimana 2 body kursi dijadikan menjadi satu tetapi dipisah dengan frame pegangan atau 2 in 1, sehingga frame untuk pegangan dibagi menjadi 3 titik kanan, kiri dan tengah. Keantikan kursi kali juga terletak pada bentuk yang unik dan warnanya yang soft. Desain kursi sendiri berbentuk non sandar, modelnya juga terlihat elegan dengan khas ornamental yang kuat.

Pada bagian ornamen kursi menggunakan full alumunium casting dengan warnanya yang elegan yaitu hitam. Jangan salah yang lebih indah dari kursi ini adalah aksen ornamennya yang khas. Bisa dilihat pada bagian bawah ujung kanan dan kiri terdapat ornamen dengan aken tulisan nama masjidnya. Bukan hanya itu pemasangan kayu serta frame pegangan kursi terlihat unik guys. Frame pegangan kursi ini terdapat 3 lingkaran di tengahny.

Membahas mengenai Kabupaten Magelang, tahukah kalian jika julukan Kabupaten ini adalah Kota sejuta bunga. Bahkan pada masa penjajahann kolonial kota ini dijuluki “Tuin van java” yang artinya taman indah yang berapit gunung dan bukit. Nama Magelang sendiri berasal dari kata tepung gelang yang berarti mengepung rapat seperti gelang. Nama tersebut diberikan untuk mengenang Raja Jin Sonta yangn dikepung di wilayah ini oleh pasukan Mataram sebelum akhirnya meninggal di tangan Pangeran Purbaya.

Nah, itulah sekilas mengenai Kabupaten Magelang. Saatnya informasi penting!!! Kami dari Putra Sari Logam memproduksi berbagai model kursi antik dan kursi yang ditambah ornamen unik. Putra Sari Logam nih tujuannya serta open request custom lho, mulai dari desain hingga pemilihan bahan yang terbaik. Putra Sari Logam selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan detail oriented. Kami siap melayani customer dengan hasil yang berkualitas terjamin guys.

Jika kalian tertarik untuk melihat produk-produk di Putra Sari Logam, boleh banget ya!! Kalian bisa melihat di web www.putrasarilogam.com. Tetapi jika kalian ingin memesan produk kami, bisa hubungi kontak berikut ya guys:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.