Manhole Cover Untuk Yogyakarta

Selain itu, penempatan manhole cover yang berada di jalan tentu memiliki fungsi penahan beban kendaraan yang lewat.


Holla Sobatt Logam, bagaimana kabarnya nih? semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melakukan sesuatu kegiatan ya, adanya minbess disini mau share ke kalian mengenai Manhole Cover Untuk Yogyakarta.

Manhole Cover Untuk Yogyakarta

Holla Sobatt Logam, minbesss bakal menceritakan sedikit dongeng mengenai Kota Yogyakarta nihhh, sloganya Jogja Isitimewaa…Daerah Istimewa Yogyakarta atau biasa disingkat dengan DIY adalah salah satu daerah otonom setingkat provinsi yang ada di Indonesia. Propinsi ini beribukota di Yogyakarta. Dari nama daerah ini yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta sekaligus statusnya sebagai Daerah Istimewa. Status sebagai Daerah Istimewa berkenaan dengan runutan sejarah berdirinya propinsi ini.

Manhole Cover Untuk Yogyakarta

Apa itu manhole cover ? in history Asal mula orang menyebut penutup got ini dengan sebutan Manhole Cover itu dikarenakan lubang (Hole) got yang biasanya berukuran dan juga dapat dimasuki tubuh seukuran laki-laki / manusia dewasa (Man). Yaitu penutup lubang jalan atau lebih dikenal dengan sebutan lempeng besi penutup got yang memiliki peranan sebagai akses masuk saat melakukan kontrol, perawatan dan pembersihan saluran utama atau gorong-gorong.

Selain itu, penempatan manhole cover yang berada di jalan tentu memiliki fungsi penahan beban kendaraan yang lewat.

Istimewanya Manhole cover juga dapat menjadi komponen keindahan tata jalan. Sebab, penutup lubang jalan ini dapat dirancang unik dan berciri khas. Seperti misalnya dengan menambahkan pola-pola tertentu, ornamental, gambar, hingga logo instansi/ kabupaten/ kota.

Jadi, untuk sobat logam yang ingin menambah tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa langsung melakukan pemesanan di Putra Sari Logam. Selain itu, kami tidak hanya memproduksi manhole cover saja tetapi juga memproduksi banyak fasilitas tatanan kota lainnya. Untuk sobat logam yang penasaran bisa cek di web www.putrasarilogam.com atau grill-manholecover.com. Bagi sobat logam yang membutuhkan info lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomor dibawah ini:

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.