Bollard Untuk PT Boston Prima Cipta

Pemasangan bollard ini para pejalan kaki dapat secara leluasa menggunakan trotoar tanpa khawatir terganggu kenyamanan.


Howwlaa Sobat logam, I am Coming!! Minbess ada satu pepatah jawa kuno yang mempunyai makna bagus banget lohh, mau denger ga? Jadi begini isi pepatahnya,“ Sabar sareh mesthi bakal pikoleh.” Yang mempunyai arti (Pekerjaan apa pun jangan dilakukan dengan tergesa-gesa agar berhasil).

Bollard Untuk PT Boston Prima Cipta

Bollard kali ini akan ditujukan kepada, PT Boston Prima Cipta, yang mana dengan adanya pemasangan bollard ini menjadi salah satu cara demi kerapian yang ada dijalan maupun keamanan bagi pejalan kaki. Pemasangan bollard ini para pejalan kaki dapat secara leluasa menggunakan trotoar tanpa khawatir terganggu kenyamanan dan keamananya oleh pengendara.

Bollard pembatas jalan ini juga dapat menjadi komponen tata keindahan kota. Selain itu berfungsi sebagai batas dan pengaman para pengguna pedestrian. Namun, kini banyak yang menyalah gunakan trotoar. Dengan adanya trotoar banyak pedagang kaki lima yang menjual lapak dagangnya diarea trotoar. Terlebih bagi orang-orang yang menjadikan trotoar menjadi lahan parkir.

Oleh karena itu, putra sari logam melayani kebutuhan produk proyek seperti proyek tata taman kota, peningkatan trotoar perkantoran/ jalan, institusi pendidikan, dan area publik lainnya. Bollard pembatas jalan ini terbuat dari material besi cor nodular atau ferro casting ductile iron (FCD) yang berkualitas. Sangat kokoh, tidak mudah rusak dan tahan lama.

Jadi, jika kalian berminat ingin memesan bollard sebagai pembatas jalan tata kota. Kalian bisa langsung hubungi nomer dibawah ini guys. Atau kunjungi website atau email dari putra sari logam.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.