Bollard Untuk Kediri

Fungsi utama Bollard (Tiang Pengaman) yaitu untuk membatasi fasilitas pejalan kaki atau bagian jalan lainnya dari lalu lintas.


Holllla sobat logamm, wahhh senin yang cerah bukan. Marilah kita memulai hari senin ini dengan senyum bahagia, bilaa nanti saatnya tlah tibaa ku ingin kau menjadiii suamikuuuu, salahhh salahh liriknya bukan begitu, tapi begini ni “ bila nanti saatnya tlah tiba ku ingin kau menjadi istrikuuuu.” Asikkkkk kan lirik dari sepenggal lagu yang mempunyai makna seperti harapan, begitu hal nya seperti harapan minbess pada hari senin ini semoga menjadi pembuka hari yang baik Aamiin Aamiin.

Bollard Untuk Kediri

Fungsi utama Bollard (Tiang Pengaman) yaitu untuk membatasi fasilitas pejalan kaki atau bagian jalan lainnya dari lalu lintas kendaraan bermotor. Elemen jalan ini akan mencegah kendaraan bermotor untuk melintasi dan mengganggu area pejalan kaki.

Kediri, sudah tidak asing lagi bukan dengan kota satu ini, yang sudah beberapa kali repeat order di putra sari logam nihh. Nah kali ini kota kediri memesan beberapa bollard yang mempunyai design simple tapi memikat.

Nah bollard kali ini memeiliki satu warna yaitu hanya warna hitam pekat meskipun hanya satu warna, tapi untuk design sangat memikat bukann?? Yakann yakann?? Bollard untuk kediri kali ini, terbuat dari Cast Iron lohh, beda dari yang lain bukann, untuk biasanya kami melayani sesuai custom yang kebanyakan memilih bahan pembuatan dari alumunium cast.

Di Putra Sari Logam kalian juga bisa request custom sesuai dengan keinginan kalian sendiri loh guys. Seperti halnya request ukuran, bentuk, ornamen, atau tulisan unik pada fasilitas publik yang akan kalian butuhkan. Kami selalu mengutamakan kenyamanan anda dengan senang hati

Yuk bagi kalian yang tertarik atau kepo dengan produk bollard dan lainnya bisa cek di web www.bollardtrotoar.com dan www.putrasarilogam.com. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.