Tiang Penunjuk Arah Jalan

56

Tiang Penunjuk Arah Jalan

Rambu jalan yang senantiasa membantu para pengendara dalam menentukan arah atau tujuan perjalanan mereka.

Berdiri kokoh di pinggir jalan bak ‘pemandu arah’ untuk mempermudah perjalanan.

Tiang penunjuk arah jalan merupakan tiang rambu yang digunakan untuk membantu dalam menentukan tujuan perjalanan bagi para pengguna jalan.

Dibuat agar pengguna jalan tidak tersesat

Bagi para pengguna jalan, khususnya para pengendara, rambu-rambu lalu lintas merupakan sarana yang sangat penting peranannya. Terlebih rambu pendahulu penunjuk arah jalan (RPPA), tentu sangat dibutuhkan. Sebab rambu yang satu ini dapat membantu seseorang dalam mengambil arah jalan agar tidak tersesat.

Selain itu produk tiang penunjuk arah jalan tidak semata-mata untuk memenuhi fungsional ‘pemandu arah’. Tetapi juga dapat menjadi salah satu bagian dalam memperindah dan penataan kota. Dengan kata lain adanya tiang penunjuk arah di setiap persimpangan jalan akan membuat kota tersebut tampak tertata dan terkelola dengan baik. Dan pada akhirnya akan menciptakan ‘image’ kota yang baik dan maju.

Buat rambu penunjuk arah jalan yang anti mainstream

Memang tidak ada aturan yang pakem mengenai rancangan suatu rambu penunjuk arah jalan. Secara umum rancangan RPPA hanya berupa tiang dan papan persegi berwarna hijau yang diisi semacam denah jalan / persimpangan jalan / penunjukan arah suatu tempat. Jika demikian kota anda akan terlihat sama saja dengan kota-kota lainnya.

Agar berbeda tiang penunjuk arah jalan dibuat seantik mungkin dengan menambahkan ornament-ornamen khas kota anda atau penambahan simbol/lambang kota anda. Pasti akan lebih menarik perhatian dan dapat menambah estetika tata jalan/tata persimpangan/tata kota anda.

Tiang Penunjuk Arah Jalan Belitung

Putra Sari Logam siap menjadikan jalanan kota anda lebih tertata dan berestetika

Untuk itu Putra Sari Logam hadir sebagai partner/mitra yang tepat bagi kontraktor/ instansi/ pemerintahan kota/kabupaten yang menginginkan persimpangan jalannya lebih informatif, hidup dan berestetika. Kami memproduksi tiang penunjuk arah jalan antik sesuai model dan kebutuhan yang buyer inginkan.

Kami juga sangat terbuka dalam berdiskusi mengenai konsep dan paduan ornamen yang pas untuk tiang penunjuk jalan yang berkelas. Sehingga tiang penunjuk arah jalan antik kami “Be Different and Custom For You”.

Terlebih kami sudah berpengalaman selama hampir satu dekade dalam pengadaan tiang RPPA. Dibuktikan dengan banyaknya karya kami yang telah teraplikasi di berbagai kota di Indonesia. Sehingga kami “Partner terbaik untuk tata jalan kota anda”.

Spesifikasi dan Fitur Produk

  • Tiang utama berbahan pipa blacksteel atau galvanis.
  • Letter RPPA terbuat dari plat atau acrylic dengan frame alumunium casting.
  • Part (umpak, cincin, mahkota) terbuat dari alumunium coran padat anti karat.
  • Finishing (grinding, kikir, bor, painting) halus
  • Warna disesuaikan atas permintaan buyer.
  • Sistem pengecatan 2 lapis (active primer dan cat warna) .
  • Jaminan ketersediaan part selamanya (replacement).
  • Adanya proses QC (Quality Control) pada setiap produk yang akan dikirimkan kepada buyer sehingga terjamin kualitasnya.
  • Free desain produk.*Ukuran dan spesifikasi khusus dapat disesuaikan atas permintaan buyer (custom).

Konsultasi Lebih Lanjut

Tiang Penunjuk Arah Jalan

Konsultasi gratis, kami siap membantu anda dalam kebutuhan apapun yang Anda inginkan.