Hallo sobat online semuanya disini mimin akan membuat artikel tentang Replika Menara Eiffel yaitu tempat wisata Oziel Amazing Garden.

Jeme Kite atau bila diartikan menggunakan bahasa indonesia adalah orang kita. Nah, dari bahasa Jeme Kite merupakan ciri khas dari salah satu banyaknya rangkaian pengenalan perorangan atau perkelompok yang menggunakan Bahasa Daerah, di Provinsi Sumatera Selatan. Kota Pagar Alam adalah tempat yang sedang berkembang dibidang pariwisatanya. Sebuah kota yang terletak di sudut Barat Provinsi Sumatera Selatan ini, berbatasan dengan Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang dan berbatasan langsung dengan Provinsi Bengkulu/ Kabupaten Padang Guci Provinsi Bengkulu.

Kota Pagar Alam merupakan sebuah kota dengan pemandangan panorama- panorama yang indah dan elegan. Dari perkebunan teh yang terletak di kaki Gunung Dempo, Gunung Dempo sendiri menjadi salah satu gunung tertinggi di Pulau Sumatera yang ketinggiannya mencapai 3.173 Meter dari permukaan laut, banyaknya air terjun dan sungai yang membentang menjadikan kota pagar alam ini menjadi tempat wisata terbaik.

Nah, bila berkunjung di Provinsi Sumatera Selatan jangan sampai melewatkan tempat wisatanya yang begitu menawan. Dari kian banyaknya tempat wisata di kota Pagar alam kini, ada yang baru viral dikalangan anak jaman milenial dan bahkan menarik perhatian wisatawan lokal dari Daerah/ Kabupaten. Sebuah objek wisata kekinian yang terletak di Desa Cawang Baru Kecamatan Dempo Utara Kota Pagar Alam yaitu Objek Wisata Oziel Amazing Garden kini, menyugukan pemandangan dengan hamparan warna- warni bunga dengan background langit dan hamparan perbukitan.

Dengan adanya wisata yang baru viral kini banyak wisatawan yang berdatangan untuk menikmati kesejukan dan keindahan taman wisata Oziel Amazing Garden. Untuk itu, pemerintah setempat akan menambahkan Replika Menara Eiffel untuk Objek Wisata Oziel Amazing Garden agar warga setempat dan para wisatawan merasa berada di Paris.

Pemerintah setempat menggandeng Putra Sari Logam dalam pembuatan replika menara Eiffel. Dengan menara eiffel setinggi 9 meter dan ditambah dengan ornamen yang sekiranya menunjang eksotisnya kota pagar alam. Replika Menara Eiffel ini dibuat menggunakan bahan material alumunium casting agar menara eiffel menjadi lebih kuat dan kokoh.

Nah, hal ini termasuk salah satu rencana dari pemerintah Sumatera Selatan, dalam menambah fasilitas publik agar parawisatawan bisa menggabadikan moment pada saat berkunjung di tempat wisata Oziel Amazing Garden.

Jika kalian ingin membuat atau menambahkan fasilitas untuk kota atau taman kalian bisa membuka wabsite kami yaitu www.putrasarilogam.com atau www.gudanglampuku.com untuk itu kalian bisa melihat produk apa saja yang sudah kami kerjakan. Yuk langsung saja hubungi kami :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com