Vas merupakan salah satu produk aksesoris yang digunakan sebagai wadah bunga maupun tumbuhan. Fungsinya hampir mirip dengan guci tetapi vas biasanya berukuran lebih kecil. Hampir produk-produk vas terpajang di ruang tamu atau ruang utama. Meski tidak menutup kemungkinan bisa diletakkan di ruangan lainnya. Dimanapun vas diletakkan tujuannya tetap sama yakni untuk aksesoris pemanis nan dekoratif ruangan tersebut.

Keunikan vas bunga bisa timbul dari bahan baku vas maupun dari sisi bentuk dan ukuran. Berbagai jenis bisa kamu pilih untuk melengkapi berbagai ruangan yang ada di rumah. Sudut rumah yang semula terasa kosong, bisa semakin berwarna dengan tambahan vas bunga. Tak sekadar menambah sisi estetik, dan juga untuk tambahan vas bunga di rumah bisa memberikan perubahan perasaan atau mood. Damaikan hati ini, beb

Terlebih produk vas bunga Jerondalem terbuat dari tembaga. Sehingga tampak lebih antik, dekoratif dan indah untuk menambah estetika hunian. Dengan bahan berkualitas tinggi berpadu rancangan yang beragam maka produk vas antik kami tidak hanya siap membuat interior anda lebih berwarna tetapi juga diklaim lebih kuat daripada vas keramik karena tidak mudah pecah. Terlebih vas tembaga ini juga dapat memantulkan sedikit cahaya (semi mengkilap) seperti halnya guci keramik. Benar-benar sempurna untuk interior kalian.

Varian vas bunga tembaga Jerondalem bisa dikata antik karena apa ? ya karena adanya ragam model atau bentuk produk yang dibuat secara detail dan penuh estetika. Entah itu bentuknya maupun ornamental sisinya, desain produk-produk vas kami tidak sembarangan dan jarang ditemukan di tempat lain karena dirancang oleh ahli desainer produk asli Jerondalem. Bahan yang dipilih pun juga bukan sembarangan, melainkan tembaga yang sudah teruji lab dan memiliki quality control.

Terpenting, produk-produk vas tembaga antik Jerondalem dapat dicustom sesuai permintaan customer. Selain itu, produk ini tidak hanya cocok untuk pengguna rumahan, tetapi juga sangat cocok untuk restoran, rumah makan, hotel, villa, spa, resort, apartement, dan sejenisnya.

Segera wujudkan interior yang menawan dengan aneka produk aksesoris interior seperti vas bunga tembaga antik murah dan berkualitas hanya di Jerondalem.

How to order ? bisa melalui website PutraSariLogam disitu juga ada email cv kami. Ingin tau seperti apa detail produk dan cara pembuatannya ? Gercep aja ceki youtube nya kita @Putrasarilogam diwebsite pun ada pemaparan sedikit mengenai produk ini. Ditunggu juga untuk berbincang dengan kami dan gak lupa juga untuk order ya cuma disini bosque. Segera wujudkan ruangan yang cantik penuh estetika dengan aneka cermin hias antik murah dan berkualitas hanya di Jerondalem. Sekian dulu yahh terima kasih ?

CONTACT US

T : (0272) 551480

P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

 

 

 

Comments are disabled.