tiang papan nama

Uniknya tiang papan nama ini, bukan untuk menginterpretasikan suatu tempat atau tujuan wisata. Lebih tepatnya digunakan untuk tujuan promosi atau untuk menarik minat masyarakat untuk mengunjungi taman dan desa wisata tersebut.


Hello sobat logam! Jumpa lagi dengan artikel mimin, semoga di akhir bulan Januari yang penuh dengan harapan ini mampu menambah keceriaan dan semangat kalian ya sobat. Tapi yang lebih penting dari semua itu adalah semoga tetap diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah ya. Aamiin. Sobat logam kali ini mimin ingin membahas tentang kerjasama dengan Daerah Tangerang. Mau tahu kali ini Putra Sari Logam kerja sama untuk produk apa? Yuk simak artikel dari mimin berikut.

Saat ini Putra Sari Logam sedang melaksanakan kerja sama dengan salah satu kelurahan di Kota Tangerang di Provinsi Banten. Kerja sama yang tengah dilakukan ini untuk membuat produk tiang papan nama yang bertujuan untuk taman dan desa wisata sobat. Uniknya tiang papan nama ini, bukan untuk menginterpretasikan suatu tempat atau tujuan wisata. Lebih tepatnya digunakan untuk tujuan promosi atau menarik minat masyarakat agar mengunjungi taman dan desa wisata tersebut.

Kalian tahu, tiang papan nama ini memiliki nilai estetik tersendiri dengan menggunakan kata-kata unik misalnya saja seperti Jl. Will you marry me atau kata-kata lain yang sekiranya mampu untuk menarik pengunjung. Saat ini kata-kata unik memang sedang viral sobat, dengan kata lain promosi atau iklan  menggunakan tiang papan nama dan reklame yang berisikan kata-kata unik memang sedang disukai oleh masyarakat.

Banyak pengunjung tempat wisata datang hanya untuk berfoto dengan tiang papan nama atau hal-hal yang berisi tulisan aneh dan unik. Terbukti promosi dengan menggunakan papan nama yang mengandung unsur tulisan aneh mampu menarik perhatian pengunjung, biasanya tulisan tersebut menggambarkan perasaan dari pengunjung yang kemudian dituangkan di foto lalu di upload sebagai story ig atau WA dengan caption sesuai tulisan di tiang papan nama.

Nah, sekarang saatnya mimin kasih info penting sobat!! Kami dari Putra Sari Logam melayani berbagai permintaan untuk tiang papan nama, boleh juga ditambah dengan ornamennya nih gaes atau kalian ingin menuangkan kata-kata unik  ke dalam papan nama, boleh banget ya gaes. Kami Putra Sari Logam menyediakan berbagai macam model tiang papan nama dengan atau tanpa ornamen yang tetap berkualitas tinggi. Putra Sari Logam juga open request custom lho, mulai dari desain hingga pemilihan bahan yang terbaik. Putra Sari Logam selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan detail oriented.

Ayoo buruan gaes lakukan pemesanan!! boleh juga nih yang mau lihat atau tanya-tanya soal detail produk dari kami. Langsung saja hubungi kontak berikut:

 

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.