Bangku Tual Maluku/Kursi

Hai guys, ada yang tau kota Tual Maluku ?

Kota Tual adalah sebuah kota di Provinsi MalukuIndonesia. Kota Tual pernah menjadi bagian dari Kabupaten Maluku Tenggara sebelum Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 31 Tahun 2007 disahkan. Pembentukan Kota Tual sebagai daerah otonom pernah dipertentangkan secara hukum oleh beberapa pihak yang merasa tidak puas namun putusan Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia menyatakan bahwa Kota Tual tetap sah dan memenuhi syarat sebagai kota otonom. Kini pemerintahan kota di sana telah berjalan efektif.

Dengan notabennya sebagai kota yang ramai, tentunya kita bisa membayangkan bagaimana kondisi dari kota Tual Maluku ya guys. Fasilitas perkotaan seperti taman kota, alun-alun akan sangat berguna untuk daerah padat penduduk seperti kota Tual Maluku. Tatanan taman kota yang baik dan pas akan sangat berguna untuk warga di sekitar taman. Membangun sebuah taman, trotoar maupun alun-alun dikota juga berfungsi sebagai penghijauan dari polusi udara yang biasanya terjadi dibeberapa kota guys, menambah keindahan juga sih.

Nih sebelumnya udah pada tau manfaat dan apa itu kursi antik ? Kursi taman antik merupakan produk furniture yang berfungsi menjadi tempat duduk santai masyarakat di kawasan terbuka guys. Kini beberapa kawasan perkotaan seperti Tual Maluku mulai berbenah untuk memperindah kotanya dengan menambahan ruang hijau terbuka. Di akhir minggu, bahkan dihari-hari lain ketika menjelang weekend tiba, kehadiran taman, alun-alun menjadi hal yang sangat diminati masyarakat untuk menjadi tempat refreshing yang pas, terutama masyarakat kota yang seringkali disibukkan dengan pekerjaan mereka.

Selain indahnya taman untuk menjadi ruang santai yang hijau dan terbuka, kelengkapan dari suatu taman, alun-alun maupun trotoar jalan kota tentu akan didukung oleh fasilitas-fasilitas di dalamnya. Seperti : Tiang lampu, kursi antik, tempat sampah, bollard dll. Terkait fasilitas kursi/ bangku antik, ada beberapa manfaatnya nih guys : kursi taman sebagai tempat duduk, bersantai dan bercengkarama, menjadi ciri khas dari suatu kota, serta sebagai penghias dari suatu jalan, maupun taman.

Bangku Tual Maluku ini memang secara khusus dibuat guys, hampir dibeberapa daerah sudah sering sekali kita jumpai, Fungsi utama dari kursi ini tidak lain memang sebagai fasilitas guys, namun ia juga dapat menjadi perhatian tersendiri yang dapat memikat seseorang untuk bersantai.

Oleh sebab itu kini pemerintah kota Tual Maluku menjalin kerjasama dengan putra sari logam untuk memberi kenyamanan pada masyarakat dan memperindah perkotaan, dengan memesan kursi Tual Maluku ini.

Jadi guys kalian gak usah bingung-bingung jika ingin memesan kursi taman ini untuk kota kalian, yuk langsung saja order diputra sari logam yang pastinya berkualitas oke dan terjamin keakuratannya.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025 E : marketing@putrasarilogam.com

Thank you 😊