Hallo kawan-kawan ku semuaa, selamat siang. Bagaimana untuk hari ini masih semangat kan?hihi meskipun waktu sudah menunjukkan siang kita harus tetap semangat yaa dalam beraktivitas ūü§©

Harus semangat terus bossque, apalagi kalo baca artikel-artikel mimin yang sangat bermanfaat ini, jangan salah lo biarpun terlihat sepele tapi sebenarnya artikel-artikel yang mimin buat ini sangat menambah wawasan bossque menengenai produk-produk putra sari logam yang begitu populer diberbagai daerah. Keren kan

Pada kesempatan ini, mimin mau membahas barbel fitnes nih bossque. Tau dong barbel itu apa?

Barbel fitnes adalah peralatan latihan angkat beban untuk menjaga keseimbangan tubuh, agar badan tetap fit sekaligus untuk program pembentukan otot. Nah barbel fitnes ini biasanya digunakan para olahragawan bossque, bisa juga untuk para atlet maupun seluruh kalangan masyrakat untuk berolaharaga. tapi mayoritas yang menyukai olaharaga fitnes ini kaum adam bossque , yang tidak lain adalah laki-laki tapi dimasa kini kaum hawa juga banyak loh yang menyukai olaharaga fitnes ini dengan menggunakan barbel. dan barbel ini biasanya sering kita jumpai ditempat-tempat fitness begitu bossque, disekolah juga ada kok tapi diruang olahraga biasanya. Kalo didaerah mimin sini mah banyak ya tempat fitnes cuma agak lumayan jauh dari rumah huhu.

Barbel memang menjadi alat olahraga yang berguna untuk meningkatkan kebugaran badan bossque apalagi untuk pembentukan otot, mantap deh.

Barbel dan dumbel merupakan alat fitnes khusus yang terbuat dari logam cor. Sangat cocok untuk latihan angkat beban karena memiliki massa tetap dan berat yang cukup besar, sehingga ketika kita menggunakannya memerlukan tenaga yang besar, dan dapat melatih kekuatan otot kita bossque. seperti om Deddy corbuzier, mendiang om Agung herkules , Jennifer bachdim, Raline Shah dan beberapa artis lndonesia lainnya yang begitu menyukai olahraga fitnes ini bossque, bahkan mereka selalu menggunakan barbel dalam kegiatan fitnesnya. bossque gimana hobi fitnes engga nih? sebenarnya olahraga apa saja itu baik untuk tubuh kita, yang terpenting kita rutin dan selalu menjaga pola makan kita dengan bagus. hmmm

Alat ini memang sangat berguna bagi orang-orang yang hobi fitness bossque, biasanya mereka yang hobi fitnes akan rutin latihan seminggu 2 kali sampai 3 kali bossque, tergantung selera ya hehe

Sebab menjaga kebugaran tubuh sangatlah mutlak dibutuhkan bagi setiap orang bossque. Karena jika badan fit segala aktivitaspun dapat dilakukan dengan baik dan menyenangkan. Terlebih bagi para olahragawan atau seseorang yang menggeluti bidang olahraga. Tentu penting untuk menambah kualitas tubuh dan performa permainan olahraganya itu sendiri.

Dengan begitu Putra Sari Logam menyediakan alat olahraga barbel fitness atau dumbel berbahan baja cor padat / solid yang diproduksi sesuai standar nasional Indonesia bossque. Pengecorannya pun menggunakan teknik khusus yang diolah dengan suhu lebih dari 1000 derajat Celcius demi menghasilkan barbel padat dan kuat. Keakuratan massa barbel fitness cor juga kami perhatikan secara betul melalui uji QC. untuk kualitasnya sangat terjamin deh bossque. jadi jangan khawatir, dan selalu percayakan pesanan bossque ke putra sari logam

Di Putra Sari Logam ini sendiri tersedia beragam model bossque, bahkan bisa custom, tergantung permintaan dari konsumen yaa!

Beragam model barbel fitness cor kami buat untuk dapat disesuaikan oleh kebutuhan konsumen. Secara standar ada dua varian model yakni bundar dan balok. Kedua varian tersebut juga masih dapat dibagi lagi menjadi berbagai ukuran/berat. Meski standar kami terdapat 2 model, tetapi kami juga melayani pembuatan barbel custom (model dan berat) disesuaikan oleh permintaan konsumen.

Nah jadi untuk para bossque jangan bingung-bingung lagi yaa jika mencari  barbel fitnes, karena kalian bisa order barbel fitnes ini di Putra Sari Logam loh! Keren-keren dehh. Jika bossque tertarik untuk memesan segala produk-produk dari putra sari logam , termasuk barbel fitnes ini, bossque langsung hubungi saja nomer dibawah ini yaa :

Alamat

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper,Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 602 E : marketing@putrasarilogam.com

Terimakasih bossque, semoga bermanfaatūü§ó