Jogja, aku kembali…

Menjadi sebuah kata yang sarat akan makna bahwa Jogja memang menjadi tempat untuk kembali pulang seperti ke pangkuan Ibu. Dan kamipun sering terlibat dalam penyempurnaan dan tahap renovasi untuk mempercantik kota ini.

Karena menjadi bagian dari kenangan merupakan suatu hal yang tidak bisa terlewatkan. Jika kita bisa menjadi bagian dari kenangan bukankah kita menjadi orang yang istimewa juga? Eeaa

Kali ini pemerintah kota Jogja bersama Putra Sari Logam berkesempatan untuk berkonsep merenovasi pedestrian kawasan Jl. Sudirman. Sebuah jalan yang berada dipusat kota ini, dimulai dari simpang empat Gramedia sampai jembatan Gondolayu yang panjangnya kurang lebih 700 meter gaes.

Kawasan ini nantinya akan menjadi kawasan yang bebas dari spanduk dan PKL. Jika nantinya ditemukan spanduk di sekitaran wilayah tersebut pasti dipastikan itu ilegal.

Putra Sari Logam berkesampatan memproduksi street furniturenya, yang meliputi kursi antik khas Jogja (seperti yang telah terpasang di Jl. Suroto) Bollard dan juga tiang lampu yang dilengkapi dengan papan informasi. Keren kan?

Kita mulai dari bollard. Yups, bollard yang dipasang di Jl. Sudirman ini memang memiliki ciri khas tersendiri dan belum pernah ada sebelumnya (mungkin) karena ini dibuat dengan desain baru menggunakan corak batik kawung, menggunakan lampu di dalamnya serta dilengkapi dengan peta denah Jl. Sudirman sendiri gaes.

Seperti halnya batik kawung pada umumnya yang menggunakan warna coklat tua atau emas dan dilengkapi dengan warna dasar hitam yang lebih membuat warnanya jelas menyala. Apalagi ditambah lampu disisi dalam bollard yang menambah kesan hidup jika malam hari. Untuk bentuknya sendiri memang berbentuk balok namun dengan dilengkapi dengan ukiran aksara jawa diatas membuat konsep ini lebih elegan.

Bollard ini sendiri selain sebagai pembatas jalan ternyata memiliki fungsi lain yang sangat berguna bagi pejalan kaki. Bagi mereka yang belum pernah melintas di Jl. Sudirman ini dengan melihat peta di bollard dan mengetahui ada fasilitas atau gedung apa saja yang ada disini. Multifungsi sekali ya bollard yang ada di Jl. Sudirman ini.

Bollard atau pembatas jalan ini memang sengaja di konsep berbeda dengan bollard pada umumnya. Supaya lebih menarik orang-orang untuk berjalan kaki dan menikmati bersama suasana Jogja, wkwk kla project kali

Nah, kalian pasti kepo kan dengan konsep lain yang dimiliki Putra Sari Logam? Ngga perlu bingung gaes langsung saja kunjungi website kami di www.putrasarilogam.com , tim kami akan senang hati untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai bollard lan sak piturute hehe

CONTACT

Addres                 : Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

No. Telp.              : (0272) 551480 / 0813 9300 6025

E-mail                    : marketing@putrasarilogam.com