Bollard merupakan komponen furniture trotoar yang berfungsi untuk mencegah kendaraan masuk area trotoar. Karena bollard memiliki fungsi untuk mencegah dari kendaraan yang nekat masuk untuk mencari jalan agar tidak terkena macet. Trotoar digunakan untuk memisahkan pejalan kaki dengan pengendara. Selain itu berfungsi sebagai batas dan pengaman para pengguna pedestrian. Namun, kini banyak yang menyalahgunakan trotoar. Dengan adanya trotoar banyak pedagang kaki lima yang menjual lapak dagangnya diarea trotoar. Terlebih bagi orang-orang yang menjadikan trotoar menjadi lahan parkir.

Dengan adanya hal ini pemerintah daerah bertindak tegas akan merehab ulang dan membangun bollard untuk setiap trotoar jalan. Pemasangan tiang bollard menjadi salah satu cara demi terwujudnya trotoar ideal. Bollard ini berupa tiang yang dipasang berderet di sisi luar badan jalan ataupun di ujung dan di titik-titik tertentu pada jalur trotoar. Dengan pemasangan bollard, maka para pejalan kaki dapat secara leluasa menggunakan trotoar tanpa khawatir terganggu kenyamanan dan keamanannya oleh pengendara. Tidak hanya itu, bollard juga memiliki fungsi sebagai pengaman bagi pengguna trotoar atau pejalan kaki. Ketika ada kecelakaan yang melibatkan kendaraan bermotor seperti mobil, dan motor. Bollard akan menghalangi dan membatasi gerak mobil tersebut agar tidak menabrak pejalan kaki.

Kini, Trotoar tanpa pedagang, tanpa ada kendaraan, dan hanya pejalan kaki yang melintasi. Dengan adanya bollard, tidak ada lagi pengendara yang memanfaatkan trotoar saat menghindari kemacetan. Bollard ini juga dapat menjadi komponen pemerintah tata kota. Selain itu bollard pembatas jalan bisa digunakan untuk membatasi suatu area seperti taman atau tempat wisata lainnya.

Bollard pembatas jalan ini juga dapat menjadi komponen tata keindahan kota. Sebab bollard (pembatas jalan) dapat didesain dengan beragam model. Mulai dari bentuk minimalis, model klasik dengan bentuk lengkungan ornamental, model bergambar/ model khusus bahkan dapat juga diberi lampu tunggal atau lampu dalam dengan desain bollard berongga.

Oleh karena itu, putra sari logam melayani kebutuhan produk proyek seperti proyek tata taman kota, peningkatan trotoar perkantoran/ jalan, institusi pendidikan, dan area publik lainnya. Selain itu, putra sari logam menyediakan bollard yang digunakan untuk pembatas jalan. Bollard pembatas jalan ini terbuat dari material besi cor nodular atau ferro casting ductile iron (FCD) yang berkualitas. Sangat kokoh, tidak mudah rusak dan tahan lama.

Jadi, jika kalian berminat ingin memesan bollard sebagai pembatas jalan tata kota. Kalian bisa langsung hubungi nomer dibawah ini guys. Atau kunjungi website atau email dari putra sari logam.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com