Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang cermin hias tembaga tebal untuk tatanan rumah pimpinan Akademi Angkatan Udara (AAU).

Akademi Angkatan Udara adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara di Yogyakarta, Indonesia. Akademi Angkatan Udara mencetak Perwira TNI Angkatan Udara. Secara organisasi, Akademi Angkatan Udara berada di dalam struktur organisasi TNI Angkatan Udara, yang dipimpin oleh seorang Gubernur Akademi Angkatan Udara. Akademi Angkatan Udara berada di Jl. Laksda Adi Sucipto km 10 Yogyakarta.

Pada kuartal tiga tahun berturut- turut, gudanglampuku ditunjuk oleh pemimpin Angkatan Udara Yogyakarta untuk menjadi produsen dalam penggadaan penambahan fasilitas di area Akademi Angkatan Udara.

Nah, dengan berjalannya waktu kini pimpinan Angkatan Udara terpikat dengan hasil karya buatan gudang lampuku yang tidak lain dari putra sari logam. Oleh karena itu, pimpinan Angkatan Udara menggandeng putra sari logam sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan cermin hias.

Sesuai dengan namanya, cermin hias ini digunakan untuk bercermin. Selain untuk bercermin, juga untuk menambah kesan ruangan yang cantik dan unik dengan memilih cermin hias yang tepat dan sesuai dengan konsep ruangan.

Cermin hias ini terbuat dari bahan material alumunium cor dan di lengkapi dengan pewarnaan cat tembaga yang tebal agar menghasilkan cermin yang lebih menarik dan terlihat mewah. Cermin hias yang dirancang sedetail dan punya nilai estetika dengan bahan yang dipilih untuk pembuatan cermin hias ini juga tidak sembarang, melainkan kaca cermin yang dipilih sudah teruji lab dan memiliki Quality Control.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com