Kursi Antik Lombok

Kota Mataram, Lombok melakukan peningkatan kawasan perkotaan pada kuartal kedua tahun 2018. Peningkatan tata ruang perkotaan Mataram dilakukan mengingat Lombok menjadi destinasi wisata unggulan alternatif Indonesia selain Bali. Dengan kata lain peningkatan fasilitas publik terutama yang menyangkut soal estetika ruang digencarkan demi menarik wisatawan.

Selain tiang lampu jalan etnik Lombok, pemerintah kota Mataram juga memasang bangku atau kursi besi antik. Kursi yang diproduksi oleh Putra Sari Logam guys, dengan model berbentuk gendang yang notabene representasi dari alat music khas Lombok yaitu gendang beleq. Pattern gendang tersebut di padukan dengan ornament lengkung antik sehingga menambah kesan ke-khasan Lombok.

Putra Sari Logam sudah menangani berbagai proyek penataan ruang perkotaan di berbagai kabupaten/kota di Indonesia. Baik berskala kecil maupun mega proyek, Putra Sari Logam senantiasa menghadirkan produk yang berkualitas tinggi. Karena market bisnis kami adalah proyek maka produk-produk yang dibuat merupakan produk-produk custom (produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen).

Putra sari logam sudah menangani lebih dari 80 proyek berskala besar dan ratusan proyek skala kecil di Indonesia guys. Mulai dari Klaten, Yogyakarta, Surakarta, Semarang, Purworejo, Rembang, Wonogiri, Jakarta, Bandung, Bogor, Cianjur, Surabaya, Madura, Palembang, Bali, Lombok, Belitung, Lampung, Banjarmasin, Pontianak, Nunukan, Aceh, Makassar, dan masih banyak kota/kabupaten lainnya.

Oleh sebab itu kini pemerintah kota Lombok menjalin kerjasama dengan putra sari logam, yang dipercaya sebagai tempat pembuatan kursi taman bagi alun-alun taupun taman kota Lombok maupun diberbagai taman yang ada disana.

Jadi guys kalian gak usah bingung-bingung jika ingin memesan kursi taman ini untuk kota kalian, yuk langsung saja order diputra sari logam yang pastinya berkualitas oke dan terjamin keakuratannya.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025 E : marketing@putrasarilogam.com

Terimakasih, semoga bermanfaat