Hallo sobat logam semuanya kali ini mimin akan membuat artikel tentang kursi antik yang akan di pasang ke Kidzania Surabaya.

Kota Surabaya adalah ibu kota Provinsi Jawa Timur, Indonesia, sekaligus kota metropolitan terbesar di provinsi Jawa Timur. Surabaya juga merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Surabaya sering di artikan secara filosofis sebagai lambang perjuangan antara darat dan air. Setelah itu, dari kata Surabaya juga muncul mitos pertempuran yang menimbulkan dugaan bahwa terbentuknya nama Surabaya setelah terjadi pertempuran antara ikan hiu dengan buaya.

Dengan seiring berkembangnya zaman kini Surabaya berkembang pesat guys. Surabaya memiliki tempat wisata alam yang menarik, di antaranya yaitu Ekowisata Mangrove Wonorejo dan Pantai Kenjeran. Selain itu, Surabaya juga memiliki beragam destinasi wisata yang menarik yang kini banyak di minati anak- anak salah satunya yaitu Kidzania.

Kidzania adalah angin segar terutama dalam dunia pendidikan anak- anak di Indonesia terutama di Surabaya sebagai kota kedua terbesar di Indonesia memang sudah waktunya Kidzania hadir dan memberikan pilihan kegiatan positif dan edukatif untuk anak- anak.

Sebelumnya memang kidzania sudah lebih dulu ada di Jakarta. Di dalam Kidzania Surabaya, anak- anak di beri keleluasaan memilih sendiri provesi yang di inginkan.  Ada beberapa pilihan yang ada mulai dari pilot, pemadam kebakaran, dokter, perawat, teknisi, sampai pada koki. Di dalamnya juga tersedia berbagai fasilitas yang mendukung profesi- profesi pilihan tersebut. Antara lain, mobil pemadam kebakaran, pesawat terbang dalam skala sesungguhnya, rumah sakit, ambulan dan rumah makan.

Tempat- tempat profesi tersebut di namakan paviliun. Nah, dengan adanya fasilitas yang mendukung dan lengkap dari masing- masing profesi, anak- anak dapat mempraktekkan secara langsung dan benar- benar menjalani profesi yang di pilih dari masing-masing profesi. Untuk mendukung fasilitas yang ada di kidzania agar memberikan kenyamanan kepada pengunjung maka pemerintah Surabaya menambahkan fasilitas kursi antik yang digunakan sebagai tempat duduk pengunjung yang berdatangan dan digunakan untuk menunggu anaknya yang belajar di tempat yang sudah di sediakan.

Untuk itu, pemerintah setempat menjalin kerja sama dengan Putra Sari Logam dalam pembuatan kursi antik yang akan di pasang di area kidzania Surabaya dengan desain yang elegan dan klasik. Jadi, buat kalian yang ingin memesan kursi atau produk lainnya kalian bisa memesan di Putra Sari Logam. Untuk info lebih lanjut kalian bisa lngsung hubungi nomer dibawah ini :

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com