Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas seputar tentang project dari pimpinan Akademi Angkatan Udara yaitu kursi kasepuhan yang akan digunakan di tatanan rumah pimpinan Akademi Angkatan Udara.

Untuk mempercantik tatanan rumah pasti membutuhkan fasilitas kan guys?. Nah, kali ini pimpinan Akademi Angkatan Udara berencana akan menambahkan fasilitas 1 set meja kusi yang berisi 2 kursi dan 1 meja. Kursi ini nantinya akan ditempatkan di teras rumah yang digunakan untuk berduduk santai dan sembari mengobrol bersama keluarga maupun teman serta menikmati secangkir kopi. Selain itu, kursi kasepuhan juga digunakan untuk menjamu tamu.

Oleh karena itu, pimpinan Akademi Angkatan Udara menggandeng putra sari logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan 1 set meja kursi yang berisi 1 meja dan 2 kursi. Kursi kasepuhan dibuat dengan model desain yang sederhana dan elegan. Kursi kasepuhan ini terbuat dari bahan material full alumunium cor. Yang dilengkapi dengan ornamental seperti ukiran- ukiran dan dilengkapi dengan pewarnaan cat warna kuning pada kursi kasepuhan dan pemberian cat warna putih pada meja.

Kursi kasepuhan ini dirancang sedemikian rupa sesuai dengan keinginan pemesan. Meja ini dibuat minimalis. Hal ini dilakukan untuk mempermudah dalam menaruh barang ataupun makanan. Dengan bertambahnya fasilitas tersebut keluarga pimpinan Akademi Angkatan Udara akan merasakan kenyaman dan makin betah dirumah.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com