Hai sobat logam semua, apa kabarnya hari ini? Semoga sobat logam selalu dalam keadaan yang baik dan happy ya!. Jangan lupa tetap jaga kesehatan dan selalu bahagia ya!, karena hati juga perlu dijaga guys. Okey, balik lagi dengan mimin untuk membahas mengenai artikel seputar street furniture. Street furniture kali ini adalah kursi non sandar untuk Kota Purworejo. Mau tahu keunikan apa yang akan kita suguhkan? Yuk baca artikelnya.

Kursi Non Sandar untuk Kabupaten Purworejo

Kemajuan setiap Kota, Daerah. Kabupaten maupun Desa pasti ada peran dari Dinas yang mengelola. Kemajuan tersebut tidak hanya dilihat dari sektor ekonomi saja, peran fasilitas bagi Kota / Kabupaten juga ikut andil. Untuk mendorong kenyamanan bagi pejalan kaki, wisatawan, maupun masyarakat umum Kabupaten Purworejo tepatnya di wilayah Kutoarjo memberikan penambahan fasiltas kursi taman non sandar.

Penambahan fasilitas berupa kursi taman ini diharapkan mampu menambah kenyamanan bagi masyarakat yang lelah beraktifitas dan ingin beristirahat sejenak. Dengan adanya kursi ini bisa menambah daya tarik tersendiri loh! Kursi yang memiliki nilai estetik seperti keunikan tertentu pada bagian kursi atau kenyamanan yang ditimbulkan bisa membuat pengunjung tidak ingin meninggalkan tempat tersebut.

Kursi kali ini berbentuk non sandar dengan sisi kanan dan kiri diberi lengkungan untuk pegangan tangan. Jangan lupa keantikan dari kursi ini terletak pada sisi kanan dan kirinya selain berfungsi sebagai pegangan, dibawah lengkungan terdapat aksen ornamen unik dengan tulisan PURWOREJO yang menjurus nama dari daerah tersebut. Warnanya dari keseluruhan ornamen yaitu hitam dan kayunya berwarna kecoklatan khas pohon akasia.

Berbicara mengenai Kabupaten Purworejo, banyak hal unik yang bisa kita temui disini. Seperti makanan khas dawet hitam, clorot, lanting bahkan geblek. Jika kalian ingin melihat pemandangan bebatuan stalaktit bisa mengunjungi tempat wisata Gua Seplawan daerah Kecamatan Kaligesing Kab. Purworejo. Penamaan Kabupaten Purworejo sendiri dimulai pada tahun 1831 dimana perubahan penyebutan nama wilayah yang meliputi Tanggung, Brangkilen, Kedungkebu, Loano, Bragolan, Banyuurip yang mulanya merupakan Kadipaten Brengkelan menjadi Purworejo.

Saatnya mimin kasih informasi penting, kami dari gudang lampuku yang merupakan anak perusahaan dari Putra Sari Logam telah memproduksi berbagai model kursi antik dan kursi ornamen unik. Putra Sari Logam juga open request custom lho, mulai dari desain hingga pemilihan bahan yang terbaik. Putra Sari Logam selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan detail oriented. Kami siap melayani customer dengan hasil yang berkualitas terjamin guys. Jika kalian tertarik untuk melihat produk-produk di Putra Sari Logam, boleh banget ya!! Kalian bisa melihat di web www.putrasarilogam.com atau di web www.gudanglampuku.com. Tetapi jika kalian ingin memesan produk kami, bisa hubungi kontak berikut ya guys:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com