Hai sobat logam semua, jumpa lagi nih dengan mimin. Gimana semangat kalian hari ini? Semoga di tahun yang penuh dengan harapan ini sobat logam tetap diberikan kesehatan dan jangan lupa tetap semangat ya. Nih guys kali ini mimin ada artikel yang membahas mengenai kursi antik untuk salah satu kelurahan di Kabupaten Kediri. Mau tahu nggak kelanjutannya sobat logam? Ya udah yuk yang mau tau jangan lupa baca artikel ini ya.

Pembahasan kursi antik kali ini memiliki nilai estetik tersendiri. Fungsi kursi banyak ya guys, seperti tempat untuk santai, tempat untuk menghilangkan kejenuhan setelah lama berdiri atau berjalan. Bahkan kursi seringkali digunakan untuk tempat wisata agar dapat menarik minat pengunjung, yaitu dengan cara membuat kursi taman lebih antik dari biasanya baik dengan pemberian ornamen, nuansa klasik, ataupun dengan warna yang unik.

Kursi Sandar Unik untuk Kabupaten Kediri

Nah kali ini, putra sari logam tengah mengadakan kerja sama dengan pihak Ringinanom Kediri untuk pembuatan kursi antik. Kursi ini dibuat dengan bahan baku hollow dan alumunium. Penggunaan bahan alumunium untuk frame kursi serta ornamen yang menghiasi frame nya. Sedangkan untuk hollow digunakan untuk bagian dudukan dan sandaran.

Desain kursi sandar ini begitu indah guys,  selain elegan dengan warna putihnya yang dominan. Kursi ini, dihiasi ornamen berbentuk daun-daun unik yang menghiasi framenya. Warna ornamen daun ini adalah hijau. Antiknya lagi daun ini terlihat seperti hidup guys, jadi ornamen ini benar-benar halus dan mirip sesuai aslinya. Jangan salah ya setiap produk yang dihasilkan di Putra Sari Logam benar-benar memperhatikan kualitasnya.

Berbicara keantikan kursi kali ini, maka nggak afdol jika kita tidak membicarakan Kelurahan Ringinanom di Kediri. Ringinanom sendiri berasal dari kata ringin dan anom, ringin yang mengartikan pohon beringin dan anom yang artinya muda. Ceritanya pada zaman dahulu ketika masyarakat memulai untuk membuka lahan baru yang saat itu masih berupa pohon beringin besar. Setelah diamati daun pohon beringin tersebut selalu muda sehingga masyarakat mulai menyebut daerah tersebut dengan Ringin Anom.

Nah mimin udah jelasin produk dan sejarah dari daerah pemesannnya. Bagi kalian yang penasaran dengan model, warna dan keunikan dari kursi yang diproduksi oleh Putra Sari Logam bisa kalian lihat di web www.putrasarilogam.com atau ada yang berminat dengan produk kami dan ingin menambahkan aksen khusus atau ornamen tertentu bisa banget di Putra Sari Logam. Putra Sari Logam juga open request custom guys, mulai dari desain sampai pemilihan bahan yang terbaik. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan detail oriented. Berikut ini kontak yang bisa kalian hubungi ya sobat logam :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com