Hai hai sobat logam, apa kabar nih? Semoga selalu diberikan kesehatan dan tetap semangat ya guys, Aamiin. Kali ini mimin mau bikin artikel tentang kursi taman yang akan di tempatkan di daerah yang terkenal dengan hasil timah yang melimpah, kira-kira di mana ya guys? Yukk simak artikel mimin sampai selesai!

Nah, daerah penghasil timah yang melimpah yaitu Kepulauan Bangka Belitung. Kepulauan Bangka Belitung adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terdiri dari dua pulau utama yaitu Pulau Bangka dan Pulau Belitung, serta ratusan pulau-pulau kecil lainnya, bahkan total pulau yang ada yaitu 470 pulau loh guys, namun yang berpenghuni hanya 50 pulau saja.

Bangka Belitung merupakan pemekaran wilayah dari Provinsi Sumatera Selatan, tepatnya pada 21 November 2000. Provinsi ini terletak di bagian timur Pulau Sumatera dan dekat dengan Provinsi Sumatera Selatan. Di sebelah selatan berbatasan dengan Laut Jawa dan sebelah utara berbatasan dengan  Laut Natuna.

Provinsi Bangka Belitung juga terkenal memiliki banyak pantai yang indah. Terlebih lagi kepulauan ini memiliki ratusan pulau-pulau kecil. Hamparan pasir putih tampak berkilau seperti mutiara, dan pepohonan kelapa serta air laut yang bening turut menyuguhkan pemandangan indah pantai.

Selain kaya akan timah dan pantai yang indah, provinsi ini juga memiliki kuliner yang menjadi ciri khas loh guys, yaitu terang bulan atau biasa disebut martabak Bangka. Makanan ini bahkan telah tersebar hampir di seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Cita rasanya yang nikmat dan harganya yang cukup terjangkau menjadi alasan martabak disukai semua kalangan, sobat logam pasti juga suka kan?? Selain itu, makanan yang satu ini ternyata mampu membuat Bangka menjadi dikenal masyarakat.

Dengan berbagai keunikan serta ciri khas yang dimiliki Bangka Belitung, membuat provinsi ini mengalami perkembangan yang cukup pesat loh guys… Mulai dari sektor pariwisata, perekonomian hingga pembangunan daerah. Dengan perkembangannya tersebut, Provinsi Bangka Belitung bekerja sama dengan Putra Sari Logam dalam pengadaan kursi taman type floating.

Kursi taman ini berwarna hitam dengan perpaduan warna gold dan warna tembaga metalic pada bagian kaki kursi. Pada bagian dudukan menggunakan material kayu akasia yang berwarna cokelat. Perpaduan dari material kayu dan cor aluminium serta perpaudan warna yang sangat menarik, menjadikan kursi ini terlihat begitu mewah dan elegan loh guys… Kursi taman type floating ini tentunya selain untuk mempercantik tata ruang publik Bangka Belitung, juga memberikan manfaat sebagai tempat duduk bagi para pejalan kaki yang ingin beristirahat sejenak.

So, buat sobat logam yang ingin mempercantik tata ruang publik, halaman rumah hingga restoran dengan kursi taman model yang unik dan antik, bisa banget memesan melalui Putra Sari Logam. Bersama Putra Sari Logam, kalian akan diberikan rekomendasi kursi taman terbaik dan tentunya sesuai keinginan kalian loh guys. Jadi, tunggu apalagi? Yukk pesan kursi taman sesuai keinginan kalian dengan menghubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com