Hai-hai bossque semua, sehat kan ? jangan bosen-bosen yaa ketemu mimin lagi. meskipun  ketemunya cuma via online, ehh tapi gakpapa dong. Yang penting bossque semua jangan pernah bosen mengikuti website dari putra sari logam ini.

Jadi begini boosque, siang yang panas ini mimin mau membahas satu artikel yang sedang populer dikalangan pasar. Apakah itu ? Ia adalah mesin parut kelapa bossque. Loh min ko mesin sih, emang ada ya parut kelapa yang terdapat dari mesin? Jawabannya ada dibawah ini, simak teruss!

Dijaman yang semakin maju, dan modern ini kita memang tidak boleh ketinggalan ya bossque. Sebab masyarakat sekarang hidup dijaman yang selalau ingin praktis dan ga ribet huhh. Jika kita tengok nergara-negara maju diluar sana, tentu semua serba praktis dan cepat yaa. Tapi juga semua memerlukan biaya hidup yang mahal loh.

Kembali lagi di mesin parut kelapa, apakah itu ?

Mesin Parut Kelapa adalah mesin yang digunakan untuk memarut kelapa secara otomatis, mekanismenya sangat mudah, dan praktis ya bossque. Kelapa yang dikupas diambil daging buahnya kemudian dimasukkan kedalam mesin parut kelapa, nah setelah itu kelapa akan diproses menjadi bentuk yang halus dan lembut ( kelapa parut ) yang sudah jadi. Kelapa parut ini biasanya digunakan untuk proses pengambilan sari pati kelapa atau yang dikenal dengan sebutan santan. Nah jika menggunakan alat tradisional biasanya pakek parutan yang terbuat dari kayu itu loh bossque tapi ada cringit-cringit tajam dibagiannya, kalo ngenain tangan sakit deh hehe. Jadi bossque harus hati-hati jika menggunakannya.

Alat ini sering kita jumpai dipasar-pasar loh sebagai salah satu jenis jasa pemarutan kelapa atau sebagai bagian untuk melengkapi jualan daging kelapa dengan menjual kelapa parut. Alat ini sangat penting manfaatnya bossque, sebab alat ini mempermudah pembuatan santan, karena kalo marutnya menggunakan parutan biasa kayu itu maka hasilnya akan memakan waktu yang lama dan dapat beresiko melukai jari tangan. Seperti yang ku bilang tadi yaa bossque , harus hati-hati 😉

Karena kita hidup dijaman yang serba praktis dan modern, kini Putra sari logam menciptakan artikel barunya yaitu mesin parut kelapa ini bossque, keren kan! Ini membuktikan bahwa Putra Sari Logam yang terletak di indonesia ini juga tidak kalah bagusnya dengan teknologi dinegara lain!

Nah jadi untuk para bossque dimanapun kalian berada, gak usah bingung-bingung deh kalo mau buka usaha parutan kelapa secara praktis dan higenis, bossque bisa order mesin parutan kelapa ini di putra sari logam loh, dengan kualitas terbaik putra sari logam akan melayani anda dengan baik dan menyenangkan! Bossque juga bisa request mau bentuk dan warna dengan bebas, sesuai keinginan anda. selalu percayakan pesanan bossque pada putra sari logam. terjamin bagus dehh !

Jika para bossque tertarik pada segala produk dari putra sari logam, bossque langsung hubungi nomer dibawah ini atau kunjungi email putra sari logam yah dibawah ini :

Alamat

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 602 E : marketing@putrasarilogam.com

Terimaksih bossque 👌

Jumpa lagi besok mwahh