Hallo bosque semuaa, apa kabar nih? Kembali lagi sama mimin yaa huhu jangan bosen-bosen lo yaa

Nah bossque kali ini mimin kembali lagi dengan artikel yang uhuyy juga, serba manfaat bagi kehidupan sehari-hari. Apakah itu ? Bossque semua pensaran engga?  Nihh,  simak terus yaa

Tema kali ini adalah mesin rajang bawang bossque, kalian udah tau belum nih ? Sebenarnya mimin juga baru denger sih mesin rajang bawang, karena biasanya mimin kalo motong bawang pakeknya pisau. Tapi emang bener ya dijaman yang semakin maju ini, semua jadi serba canggih dan praktis dengan tujuan memudahkan para penggunanya dan menghemat waktu didalam pekerjaan. wuihhh

Mari kita mulai bahas, mesin rajang bawang

Mesin pengiris bawang adalah salah satu alat yang bertujuan untuk mendukung peningkatan hasil produksi irisan segala jenis bawang, yang siap digoreng. Mesin pengiris bawang  ini menggunakan energi alami kok yaitu dari manusia, sebab pengoperasiannya secara manual. dan harganya juga relatif murah loh bossque, sehingga dapat di lakukan di desa-desa terutama pada sentra-sentra Industri kecil bossque. Nah jadi jangan khawatir mengenai harga yaa, harganya terjangkau ko hehe.

Mesin Perajang Bawang ini dipergunakan untuk merajang bawang dengan berbagai ukuran bossque. Bisa digunakan untuk merajang bawang bombai, bawang putih ataupun bawang merah, yang penting jangan buat ngrajang daging yaa haha 😜

Para bossque dirumah pasti seneng deh kalo punya alat ini, soalnya praktis sekali. Apalagi kalo buat yang mau hajatan nih, sangat membantu lo. Soalnya kan kalo mau ada hajatan pasti masaknya banyak yaa, nah ini solusinya mesin rajang bawang, jadi gak usah khawatir kalo mau ngrajang berbagai jenis bawang. Apalagi bawang merah , yang bikin mata mewek. Huuhhhhh 😒

Eits tapi jangan salah yaa bossque, mesin rajang bawang ini tidak hanya untuk orang-orang yang mau ada hajatan saja, ia juga sangat diperlukan oleh para pebisnis kuliner, sebab manfaatnya yang sangat membantu para pebisnis kuliner ini dalam usahanya. waaawww

Dijaman yang semakin modern ini memang riset pasar menunjukkan agar kita dapat mengikuti segala teknologi yang semakin maju. Dimasa ini memang semua serba praktis yaa bosque, sebab alat-alat ini berkategori mesin jadi sanagat menyingkat waktu yaa timbang menggunakan cara yang memotongnya pakek pisau, kan lama ya kalo dipergunakan diusaha kuliner maupun hajatan.

Oleh sebab itu putra sari logam berkomitmen membantu para pelaku usaha kuliner dalam membuat segala jenis olahan makanan secara lebih mudah dan efesien bossque.  Dengan begitu segala produk mesin tepat guna menjadi jawaban atas komitmen tersebut.

Jadi untuk para bossque dimanapun kalian berada, mimin mau bilang kalo putra sari logam memang tempat yang pass untuk menjadi tempat pembuatan mesin rajang bawang ini bossque. Sebab kualitasnya yang bagus dan memiliki daya tarik sendiri. Jadi bossque semua gak usah bingung-bingung lagi yaa, jika kalian berminat untuk order mesin rajangan bawang ini, bossque semua bisa langsung hubungi nomer dibawah ini yaa, atau kunjungi wesite dan email dari putra sari logam.

Alamat :

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper,Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025 E : marketing@putrasarilogam.com

Terimakasihh, sampai jumpa bossque 🤗