Hallo bossque, selamat pagi yaah. Apa kabar nih bossque semua ? sehat kan ? semoga sehat terus yaa. aamiin

Kembali lagi dong sama mimin yang selalu menemani bossque semua meskipun dari via online,hihi

Kali ini mimin mau bahas artikel dari produk putra sari logam yang bikin melek-melek nih bossque haha

Jangan bosen yaa bossque, disini mimin akan mengajak bossque untuk menelusuri apa sih  itu mesin serutan es ? Bossque udah tau apa itu mesin serutan es ? Jika belum tau, simak dibawah ini yaa..

Mesin Es Serut atau dikenal dengan nama lain ICE CRUSHER adalah mesin atau alat yang digunakan untuk menghancurkan es menjadi serpihan-serpihan halus bossque, biasanya es batu yang dimasukkan kedalam mesin ini akan hancur dan keluar dengan bentuk yang lembut layaknya salju begitu hehe

Serpihan halus es ini sama seperti proses pada penyerutan es secara manual bossque dengan cara menggosok es pada mata pisau yang tajam, hasilnya adalah serpihan es yang lembut yang biasanya digunakan untuk menyajikan minuman yang dingin dan menyegarkan. Nah kalo ditempat mimin es serut itu tidak lain adalah es gosrok bossque, maklum yaa wong jawa banget ko haha. Mayoritas ditempat mimin para penjualnya masih menggunakan sepeda untuk menjual es gosrok ini, jadi masih tradisional sekali.

Di tempat bossque ada gak nih es serut ? ada yaa pasti cuma mungkin nama dari setiap daerah beda-beda. Es gosrok ini memang sangat fenomena , ia menjadi minuman favorit masyarakat indonesia dari berbagai kalangan. Es serut ini biasanya sering kita jumpai diberbagai restoran, kedai atau penjual dari berbagai jenis es, seperti es kopyor, buah, es teller dan masih banyak lagi bossque, nyegerinn yahh, apalagi kalo minumnya sama dia yaa haha pasti tambar gerrr 😂

Keunggulan mesin es serut ini sendiri adalah memudahkan bossque dalam membuat es serut dengan jumlah banyak dalam waktu yang singkat. Selain itu hasil dari serutan es juga lebih halus dan lezat. Praktis kan, efektif dan efesien deh pokoknya.

Nah dijaman yang semakin modern ini tentu para pebisnis kuliner makanan maupun berbagai jenis minuman sangat memerlukan alat ini yaa bosque, dimana alat ini sangat membantu dengan kepraktisannya, jadi ga menyita waktu yang lama ketika bossque akan membuat sebuah sajian es buah, es gosrok maupun berbagai jenis es lainnya yang menggunakan es yang diserut ini.

Oleh sebab itu Putra Sari Logam kini hadir dengan menciptakan artikel ini bossque, dimana putra sari logam meluncurkan produk mesin serut es ini untuk mempermudah para pebisnis kuliner diberbagai daerah, putra sari logam menciptakan alat ini dengan kualitas yang sangat baik, dan terjamin keakuratannya. jadi gak usah ragu nih buat para bossque untuk memesan mesin serutan es ini di putra sari logam.

oleh sebab itu untuk para pebisnis maupun bossque yang mau memulai usaha kulinernya, gak usah bingung-bingung deh untuk mencari , percayakan saja  kepada putra sari logam  untuk membuat mesin serut ess ini sesuai keinginan bossque semua. Dijamin tidak mengecewakan dan berkualitas okee 👌

Kalo bossque semua mau order, caranya gampang kok langsung saja hubungi nomer dibawah ini atau kunjungi website maupun email putra sari logam yaa bossque :

Alamat

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025 E : marketing@putrasarilogam.com

Terimakasihh semuaaa., semoga bermanfaat yas 🤗