Pagar Antik Ornamental Belitung

Putra Sari Logam telah dipercaya untuk menangani proyek-proyek besar baik untuk skala daerah, regional dan nasional. Salah satu proyek kami kali ini adalah Pagar Antik Ornamental untuk proyek jembatan di Kabupaten Belitung guys.

Pagar ini dirancang antik nan elegan dengan penambahan ornamen lengkung letter “S”. Selain itu penambahan ornamen mini di bagian atas pagar membuat semakin padu. Kedua ornamen tersebut terbuat dari alumunium cor.

Guys sebelumnya udah ada yang tau belum si apa itu pagar ?

Pagar adalah struktur tegak yang dirancang untuk membatasi atau mencegah gerakan melintasi batas yang dibuatnya. Pagar umumnya dibedakan dengan dinding menurut kekokohan kontruksinya: suatu dinding umumnya didefinisikan sebagai pembatas yang terbuat dari batu bata, beton atau alumunium cor guys. yang tidak hanya membatasi gerakan, kadang juga pandangan.

Pagar memiliki beberapa kegunaan,seperti untuk melindungi privasipagar sementara untuk memberikan keselamatan dan keamanan publik pada suatu situs konstruksi; pagar pengaman untuk menghindari pelanggar batas atau pencuri dan mencegah anak-anak dan hewan peliharaan untuk lari serta untuk mempercantik tampilan rumah, taman, atau lainnya.

Oleh sebab itu pemerintah kota Belitung menjalin kerjasama dengan putra sari logam untuk memberi kenyamanan dan memperindah bangunan proyek ini dengan memesan pagar antik ornamen ini.

Jadi guys kalian gak usah bingung-bingung jika ingin memesan pagar antik ini untuk rumah, taman, maupun bangunan didaerah kalian, yuk langsung saja order diputra sari logam yang pastinya berkualitas oke dan terjamin keakuratannya.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025 E : marketing@putrasarilogam.com

Thank you 🤗