Hallo guys kembali lagi dengan proyek Ngawi guys. Bicara tentang kabupaten Ngawi memang tidak ada habisnya guys. Salah satu yang menjadi icon adalah Alun- alun Ngawi yang sangat luas. Alun- alun Ngawi merupakan alun- alun terbesar di Jawa Timur.

Di alun- alun ini kalian bisa menikmati aneka kuliner, wisata anak, dan berbagai hiburan yang terdapat di wisata malam hari Alun- alun Ngawi. Selain tempatnya yang bersih, rapi alun- alun ini juga di sediakan bangku- bangku dan gazebo serta fasilitas seperti tiang lampu, tiang penunjuk arah, kursi taman, tempat sampah, dan lain sebagainya.

Dengan berjalannya waktu kota Ngawi sudah berkembang pesat guys. Kini, pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas untuk tatanan kota yaitu tempat parkir sepeda. Tempat parkir sepeda adalah tempat untuk memarkirkan sepeda yang biasanya di lengkapi dengan perangkat untuk mengunci, merantai sepeda pada rak sepeda.

Fasilitas untuk mengunci atau merantai sepeda pada rak sepeda diperlukan mengingat tingginya angka pencurian sepeda. Rak sepeda ini selain digunakan untuk tatanan jalan. Tempat parkir sepeda juga dapat ditempatkan di perkantoran, tempat pembelanjaan, pemukiman, sekolah termasuk juga untuk kegiatan parkir dan menumpang/park dan ride angkutan umum.

Tempat parkir sepeda terbuat dari bahan material baja coran atau ferro casting yang kuat dan kokoh. Tempat parkir sepeda ini dibuat dengan desain sederhana yang dibuat model rak dengan penjepit roda depan. Tentu hal ini akan menjadikan tatanan alun- alun Ngawi menjadi tampak terlihat lebih indah dan eksotis.

Dengan adanya tempat parkir ini akan memudahkan para pengunjung yang berdatangan setelah bersepedaan mengelilingi alun- alun Ngawi dan penempatan sepeda dapat berjajar dengan rapi.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com