Hai bossque, selamat pagi yahh..kembali lagi sama mimin nih. Hari ini mimin lemes sekali nih huhu soalnya mimin belum sarapan wkwkw. Bossque semua udah sarapan kan? Jangan tiru-tiru mimin lohh, sebab sarapan itu sangat penting bossque, untuk asupan otak kita. Oke, lanjut ya hari ini mimin akan membahas salah satu produk dari Putra Sari Logam yang sangat populer. Apakah itu?

Roda pintu pagar dan gerbang, yang kali ini mimin akan bahas. Simak terus yaa

Roda pagar merupakan roda rel mini yang terbuat dari ferro casting padat yang memiliki lekukan bubutan sebagai pengait agar bergerak di atas rel secara lebih mudah dan ringan. Lebih tepatnya sebagai pelicin nih bossque, untuk memperlancar jalannya pagar haha. Bossque udah ada gambaran dong untuk roda pagar itu bagaimana secara fisik?

Jadi begini bossque, roda ini dibuat untuk pintu pagar dan gerbang dengan sistem geser.

Pagar merupakan pembatas rumah yang berfungsi untuk menjaga privasi atau keamanan pemilik rumah. Dengan alasan agar tidak ada ada maling masuk nih bossque kalo dikasih pagar didepan rumah haha. Dirumah bossque ada pagarnya engga nih ? kalo rumah mimin sih engga ada, soalnya cuma kecil bossque hihi, yang penting aman dan menentramkan deh.

Pagar biasanya bersifat absolut yang berarti konstruksi (diam). Namun diantara banyak pagar yang mengelilingi rumah tersebut tentu terdapat pagar yang bersifat dinamis, artinya pagar tersebut dapat digerakkan. Pagar yang dapat bergerak inilah sebagai jalan keluar masuk area rumah tersebut (atau bisa berupa pintu atau gerbang). Sekarang ini memang jamannya sudah praktis bossque, apa saja dibuat modern.

Dengan begitu, roda pagar ini memang sangat diperlukan sebagai pelicin dan pelancar didalam gesernya suatu pintu/gerbang itu sendiri. Roda-roda seperti ini biasanya dapat kita jumpai diberbagai  jenis gerbang maupun pintu. Seperti gerbang sekolah, kampus, masjid maupun segala jenis pintu pagar didepan rumah.

Untuk menggerakkan pagar atau buka tutup pagar ini tentu membutuhkan alat penggerak atau lebih khusus disebut alat penggeser pagar, dengan penggeser ini jalannya pagar/gerbang akan sangat efektif dan lancar. Maka di sinilah Putra Sari Logam hadir untuk memberikan solusi kemudahan buka tutup pagar tersebut dengan produk kami yakni roda pagar cor.

Roda pagar yang diproduksi putra sari logam ini berbahan ferro casting (besi coran), sehingga kuat untuk menahan beban pagar/gerbang. Selain itu roda pagar/pintu/gerbang dari putra sari logam memiliki bubutan yang halus untuk meringankan kinerja buka tutup pintu pagar. Selain itu roda rel pagar dari putra sari logam ini memiliki 2 varian tipe yakni tipe U dan V bossque. Perbedaan kedua tipe tersebut terletak pada lekukan bubut roda. Intinya adalah semakin bagus bahannya, semakin baik pula kualitasnya. tergantung permintaan dari customer yaa hehe

Pokoknya selalu percayakan kepada putra sari logam yaa bossque, disini adalah tempat yang tepat untuk melayani berbagai pesanan anda. Termasuk roda pagar ini. Jika bossque ingin order langsung hubungi nomer dibawah ini yaa :

Alamat

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper,Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 602 E : marketing@putrasarilogam.com

Terimakasih bossque, jumpa lagi besok yaaa dengan artikel baru dari putra sari logam 😉