Membahas kota di Indonesia memang ngga ada habisnya. Selain karena banyaknya daerah di Indonesia banyaknya destinasi wisata juga turut mempengaruhi sebuah cerita tentang tempat itu.

Selain mengulas tentang berbagai destinasinya mari kali ini kita ulas tentang fasilitasnya. Semenjak era pembangunan yang semakin hari semakin gencar untuk meningkatkan kenyamanan publik maka setiap daerah berlomba-lomba dalam memperbaiki diri.

Seperti halnya kota Majalengka ini gaes. Salah satu kota yang berada di Jawa Barat ini kini sedang merencanakan memperbaiki fasilitas umumnya. Mengulik dari ceritanya, mereka ini ingin kotanya lebih dikenal masyarakat luas. Dengan itu tercetuslah untuk memperbaiki dan menambah fasilitas umum di area publik yang dirasa menjadi pusat atau jantungnya kota Majalengka.

Akhirnya setelah pertimbangan yang cukup matang dipilihlah pasar Kadipaten dan Pujasera. Kenapa yang dipilih adalah pasar Kadipaten? Yups, karena pasar inilah yang diniliai sangat cocok untuk menjadi Little Malioboronya kota Majalengka. Selain untuk mempercantik diri, hal ini juga dapat diharapkan menjadi tambahan fasilitas umum yang bisa dipakai untuk duduk santai setelah lelah berbelanja.

Dengan desain yang berbeda dari Malioboro tentunya, jika di Malioboro kursi yang dipakai dengan desain baru yang khas dan ditambahi dengan logo andong dan pohon beringin yang khas dengan kota gudeg. Maka di Majalengka untuk logo nya di ganti dengan buah mangga gincunya disisi frame kursi. Supaya bisa menggambarkan bahwa mangga gincu adalah hasil bumi yang di unggulkan di kota ini.

Selain kursi antik yang sudah terpasang di trotoar sekitar pasar Kadipaten, ada juga tiang lampu khas kota Majalengka yang di atasnya ditambahi ornamen mangga gincu juga gaes. Untuk desainnya lebih mirip dengan tiang lampu yang berada di Jalan Braga kota Bandung tapi yang membedakan adalah desain baru, mangga gincu dan pilihan warna yang berbeda dengan tiang lampu yang berada di jalan Braga ya gaes. Untuk pemilihan warna memang lebih condong dengan warna tembaga menyala agar lebih indah saat dipandang nantinya. Juga lebih memberikan kesan yang sangat berbeda saat para wisatawan hadir disini. Menjadi unik itu perlu gaes asal masih bisa memberikan manfaat bagi orang-orang sekitar.

Dengan konsep dan inovasi baru dari Putra Sari Logam, jadilah seperti yang telah terpasang di pasar Kadipaten kota Majalengka. Selian menjadi hal baru yang unik dan khas dengan kota Majalengka, kami juga bisa menerima pembelian secara personal maupun BUMN. Jadi, tunggu apalagi gaes. Karyakan keindahan kota ataupun tempat tinggalmu dengan konsep dan inovasi baru bersama kami. Untuk info lebih lanjut di :

No. Telp.              : 0813 9300 6025 / (0272) 551480

E – Mail                : Marketing@putrasarilogam.com

Addres                 : Batur Baru RT/RW 01/01 Tegalrejo Ceper Klaten