Tiang lampu merupakan salah satu bagian dari bangunan pelengkap jalan. Tiang lampu dapat dipasang atau di letakkan dikanan, kiri dan bahkan ditengah/ median jalan. Tiang lampu digunakan sebagai sarana penerangan jalan maupun lingkungan disekitar yang memang diperlukan disetiap sudut jalan.

Pada zaman dahulu masih minim dalam pencahayaan. Dikendaraan pun juga masih jarang yang menggunakan pencahayaan. Namun, seiring berjalannya waktu banyak warga yang mudik menggunakan kendaraan roda dua, tiga, dan empat disepanjang jalan. Maka, dengan itu banyak alat penerangan seperti tiang lampu jalan yang digunakan untuk membantu masyarakat dalam melintasi jalan.

Pemerintah kota merehab beberapa tatanan kota dan membangun taman untuk penghijauan dari polusi udara dan di dalamnya juga dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat sampah, tiang penunjuk arah, bollard sebagai pembatas jalan, dan kursi antik. Kini disetiap pinggiran jalan raya sudah dipadati pedagang dan segala aktifitas masyarakat dalam bertransportasi guys.

Tiang lampu jalan menjadi fasilitas yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan pengendara yang melintasi jalan. Tiang lampu jalan digunakan untuk penerangan jalan, selain itu tiang lampu ini juga berfungsi sebagai komponen tata keindahan pada suatu taman/ jalan. Tiang lampu sering kita jumpai digang-gang warga. Dengan adanya tiang lampu ini dapat membuat suatu tempat menjadi hidup berwarna dengan hiasan dan ukiran pada setiap tiang.

Tiang lampu ini dibuat dengan desain tiang antik kombinasi warna tembaga membuat tiang lampu terlihat klasik. Tiang lampu juga bisa dibentuk dengan model dan jenis yang berbeda-beda seperti halnya dengan menambahkan tekstur ditiang dan bisa menambahkan logo instansi kota/ kabupaten yang dipasang untuk bagian ujung tiang.

Di zaman yang semakin maju ini, pemerintah daerah berharap kepada masyarakat sekitar untuk ikut menjaga apa yang sudah diberikan sebagai fasilitas tata kota. Pemerintah daerah juga berharap dengan adanya hal ini masyarakat terjamin keselamatan dan keamanannya dengan tiang lampu yang di gunakan untuk penerangan jalan pada malam hari.

Oleh sebab itu, pemerintah daerah menjalin kerjasama dengan gudanglampuku yang tidak lain dari putra sari logam yang telah di percaya dalam pembuatan tiang lampu yang akan di gunakan untuk tata jalan kota.

Jadi, buat kalian nggak usah khawatir guys. Jika kalian berminat ingin memesan tiang lampu untuk tata kota maupun rumah kalian bisa banget guys. Nah untuk itu, kalian bisa langsung order diputra sari logam yang pastinya berkualitas dan terjamin kekokohannya.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 08139300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com