Hai-hai sobat logam semua? Gimana kabar kalian hari ini? Mimin harap kalian tetap dalam kondisi yang baik dan diberi rezeki yang melimpah ya guys. Kali ini mimin mau memberikan solusi bagi kalian yang ingin memperindah tatanan tempat kalian atau objek wisata, bahkan mampu menjadi sarana promosi nih. Produk tersebut yaitu tiang lampu. Loh kok bisa min? Mau tahu, jadi terus baca artikel mimin sampai selesai ya!

Guys, kalian tahu nggak saat ini sektor pariwisata menjadi andalan untuk meningkatkan perekonomian baik Daerah maupun Negara. Yap, saat ini Negara Indonesia telah mengalami kemajuan yang signifikan dari segi pariwisata. Banyak wisatawan mancanegara yang mengunjungi tempat wisata di Indonesia. Bahkan di tahun 2018 jumlah wisatawan mancanegara naik 2 kali lipat dibandingkan pada tahun 2008 guys.

Untuk itu, baik pemerintahan pusat maupun daerah selalu mendorong pengembangan di sektor pariwisata agar mampu meningkatkan kunjungan wisatawan. Nah karenanya, saat ini banyak objek wisata yang membenahi infrastruktur serta tatanan tempat wisatanya. Mulai dari menambah area hijau, menambah fasilitas di tempat wisata dan mengubah tatanan menjadi gaya klasik maupun barat nih.

Tiang Lampu Penerangan Jalan dan Manfaatnya untuk Promosi

Berbicara mengenai fasilitas, kalian tahu nggak bahwa lampu penerangan jalan bukan hanya digunakan untuk memperindah tatanan di tempat wisata saja tetapi juga sebagai media promosi. Kok bisa? Bisa dong sobat logam, kalian tahu bukan saat ini kecanggihan teknologi menjadi media iklan yang efektif. Dengan teknologi kalian bisa menggunakannya sebagai media promosi ditambah dengan ikon lampu penerangan jalan yang antik.

Kalian juga bisa menambahkan lampu penerangan jalan dengan gaya klasik, modern bahkan dengan penambahan ornamen sebagai simbol tempat wisatamu atau juga penambahan aksen tertentu yang memiliki ciri khas untuk tempatmu sobat. Nah, dengan begitu kalian bisa mulai mengiklankan tempat wisatamu dengan menjadikan lampu penerangan antik sebagai spot foto dan diunggah ke instagram, facebook, tik tok ataupun youtube.

Kepo nggak sih kalian dengan tiang lampu antik serta keantikan yang seperti apa?. Balik lagi mimin kasih informasi ya sobat logam, kalian bisa nih lihat-lihat produk dari Putra Sari Logam dan kami pun juga menyediakan berbagai jenis tiang lampu nih guys ada yang tunggal ada pula yang bercabang yang penting jangan hati sobat aja ya yang bercabang. Sobat logam juga bisa reques sesuai keinginan dan kebutuhan kalian.

Buat kalian yang mau lihat produk kami boleh banget, kalian bisa lihat di web Putra Sari Logam. Atau ada diantara sobat logam yang tertarik dengan produk-produk kami bisa nih hubungi kontak berikut :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com