Tiang penunjuk arah merupakan salah satu komponen tata kota serta aksen penting di  sebuah insfrastruktur jalan. Tiang penunjuk arah digunakan untuk memandu jalan mana yang sesuai untuk menuju ke lokasi tertentu agar pengendara tidak tersesat. Tiang penunjuk arah sering kita jumpai dipersimpangan-persimpangan besar pada poros jalan raya atau jalan provinsi, hingga dikawasan pintu keluar masuk tol.

Tiang penunjuk arah digunakan untuk membantu dan memudahkan manusia untuk mencari lokasi tertentu. Dengan adanya tiang penunjuk arah akan membuat kota atau area tersebut terlihat tertata dan terkelola dengan baik. Pada akhirnya akan lebih mudah dikenali oleh masyarakat. Tiang penunjuk arah juga menjadi salah satu bagian dalam memperindah tata kota atau wilayah tersebut.

Pada umumnya, rancangan tiang penunjuk arah yang berupa tiang dengan papan berwarna hijau bertuliskan nama jalan atau wilayah. Jika anda hanya menggunakan konsep tiang standart tersebut, kota/ daerah anda akan terlihat sama saja dengan kota/ daerah lainnya. Maka untuk itu, akan lebih afdol jika tiang penunjuk arah ini dibuat dengan identifikasi yang berbeda-beda warna yang berfungsi untuk memudahkan dan mempercepat dalam pembacaan papan arah. Seiring berjalannya waktu tiang penunjuk arah juga sering kita jumpai di gang-gang warga yang digunakan untuk mencari alamat yang ingin dituju.

Tiang penunjuk arah kini menjadi model tiang terfavorit yang banyak dinikmati oleh masyarakat. Karena, tiang penunjuk arah ini bisa dibuat dengan model atau bentuk yang menarik. Seperti menambahkan ornament-ornament khas kota, simbol, atau logo instansi kota/ kabupaten.

Gudanglampuku yang tidak lain dari putra sari logam kini telah menangani berbagai proyek tiang penunjuk arah yang tersebar di berbagai kota/ kabupaten di indonesia. Baik itu skala consumer (rumahan) hingga skala proyek yang besar.

Putra sari logam membuat tiang penunjuk arah dari bahan coran berkualitas tinggi dan diproses dengan quality kontrol yang baik. Sehingga produk-produk kami tidak hanya memiliki hasil yang kuat dan awet tetapi juga memiliki nilai tinggi.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tata kota/ taman bisa banget guys. Nah, Jika kalian berminat ingin memesan tiang penunjuk arah ini kalian bisa langsung hubungi nomer dibawah ini atau kunjungi wabsite dan email dari putra sari logam.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com