Haihai bosque back lagi nih mimin yang pastinya bakal share seputar informasi produk dari Putra Sari Logam ini yaa, jadi stay dan setia baca artikel ini kayak setia sama si doi yaya.. eh bosque pernah gak sih kalian holiday dan ternyata sama sekali gak tau jalan terus mau maps kuota limit duh ngenes banget kan ? pasti takut banget kalo tersesat.

Nah buat kalian guys yang bingung pada saat holiday atau pergi untuk kepentingan lain ke suatu tempat yang baru pertama kali dikunjungi. Santuy aja deh hehe sebab setiap pemerintah diseluruh daerah kota atau provinsi mengatasi hal tersebut dengan membangun sebuah infrastruktur TPAJ, apa sih itu ? yups Tiang Penunjuk Arah Jalan.

Sedikit mimin jelaskan, jadi plang nama jalan sebagai salah satu produk tiang logam coran. Dan umumnya terpasang dipersimpangan suatu jalan,sebab kawasan itu sering membuat bambang (eh bimbang) para pengguna jalan kemana arah atau jalan yang harus dipilih dan ditentukan jadi dengan adanya tiang tiang penunujuk arah didaerah persimpangan jalan dapat membuat pengguna jalan lebih mudah untuk memilih dan menentukan jalan yang ingin dituju. Tiang penunjuk arah juga sering banget pasti nih kalian jumpai pada persimpangan besar pada poros jalan raya,atau jalan provinsi,dan juga dikawasan pintu keluaar masuk tol.

Fyi para viewess, umumnya rancangan tiang penujuk arah jalan hanya berupa tiang dan papan persegi berwarna hijau yang bertuliskan nama jalan atau penunjuk arah suatu tempat. Yupss sedih yaa simple nan singkat kayak balesan chattingnya si doi. 

Namun, di zaman sudah modern ini tiang penunjuk arah ikut upgrade dengan menampilkan fisik terbaru yaitu dengan memiliki konsep atau desain yang cantik dan unik tentunya akan lebih menarik daripada konsep yang biasa biasa saja. Karena desainnya juga ditambahkan ornamen atau lekukan lekukan klasiknan antik yang dapat menjadikan tiang penunjuk jalan membuat jalan suatu kota lebih berkarakter dan lebih berestetika.

Oh ya, selain terlihat menarik tiang papan penunjuk arah jalan yang antik biasanya menjad iikonik atau identitas tersendiri bagi kawasan atau jalan tersebut dengan kata lain menjada ciri khas atau pembeda dari kota atau provinsi lain.

Nah untuk itu Putra Sari Logam hadir sebagai partner/ mitra yang tepat bagi kontraktor atau instansi/ pemerintahan kota atau kabupaten yang menginginkan persimpangan jalannya lebih informatif, hidup dan berestetika. Kami memproduksi tiang penunjuk arah jalan antik sesuai model dan kebutuhan yang buyer inginkan dan free konsultasi produk kami. Disini sebagai produsen pasti mempunyai harga jual yang lebih murah dari pasarannya ya. Untuk pembuatannya bisa cek cannel youtube kami @Putrasarilogam nih bosque atau untuk varian produk tiang bisa cek website kami Gudanglampuku.com jadi tunggu apalagi kami tunggu untuk dapat berbincang dengan kami.😊

CONTACT US

T : (0272) 551480

P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com