Aceh merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang diberi status sebagai daerah istimewa dan juga diberi kewenangan otonomi khusus. Aceh terletak di ujung utara pulau Sumatra dan merupakan provinsi paling barat di Indonesia.

Aceh dianggap sebagai tempat dimulainya penyebaran Islam di Indonesia dan memainkan peran penting dalam penyebaran Islam di Asia Tenggara. Aceh juga memiliki sumber daya alam yang melimpah, termasuk minyak bumi dan gas alam guys. Sejumlah analis memperkirakan cadangan gas alam Aceh adalah yang terbesar di dunia.[6] Aceh juga terkenal dengan hutannya yang terletak di sepanjang jajaran Bukit Barisan dari Kutacane di Aceh Tenggara sampai Ulu Masen di Aceh Jaya. Sebuah taman nasional bernama Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) didirikan di Aceh Tenggara.

Aceh juga memiliki julukan khusus sebagai kota serambi mekah guys, disana warganya mayoritas muslim. Jadi tidak heran jika disana banyak masjid yang terbangun.

Nah guys, sebagai kota yang besar, kota Aceh menjadi tujuan orang-orang untuk wisata religi, sebab disana orang-orangnya agamais sekali, dan memiliki masjid agung aceh yang dibangun begitu luas dan megah. apalagi kalo menjelang hari libur, wah padat merayap pengunjungnya. Dengan adanya hal ini, kini pemkab aceh memfasilitasi trailis sebagai pengaman guys. Trailis tidak lain adalah railing yang memiliki ornamen dengan nilai seni tinggi.

Lalu, trailis ini juga berfungsi sebagai pembatas. Selain menjadi pengaman, trailis juga berfungsi untuk menjadi pemisah antara ruang jamaah putra dan putri pada suatu masjid. trailis ini tidak lain adalah hiasan yang dipasang sebagai dinding.

Selain dua hal di atas trailis ini juga berfungsi sebagai estetika atau keindahan. Seperti yang aku katakan, bahwa railing pagar/trailis merupakan elemen yang bisa menambah keindahan arsitektur masjid dengan bentuknya yang menawan. Jadi, ketika hendak memilih trailis sebagai pagar, pastikan bahwa anda sudah memperhatikan bahan, model, konsep, dan bentuk dari pagar yang hendak anda beli. Nah ternyata railing pagar ini sangat bermanfaat bagi kebutuhan disetiap masjid guys aceh terutama.

Nah oleh sebab itu, guna mendukung perkembangan kota aceh, kini pemkab aceh menjalin kerjasama dengan putra sari logam dalam membuat railing pagar ini, putra sari logam berkomitmen membantu pemerintah kota aceh dalam kegiatan memcukupi fasilitas yang begitu berguna bagi masyarakat seperti menciptakan railing pagar ini dengan bahan logam/besi yang sangat kuat dan berkualitas, dan untuk menambah keindahan dari suatu bangunan.

Jadi dimanapun kalian berada, mimin mau bilang kalo putra sari logam memang tempat yang pas untuk menjadi tempat pembuatan railing pagar/trailis ini. Sebab kualitasnya yang bagus dan memiliki tingkat keakuratan yang tinggi. Jadi gak usah bingung-bingung lagi, jika kalian berminat untuk order railing pagar ini, nih semua bisa langsung hubungi nomer dibawah ini, atau kunjungi wesite dan email dari putra sari logam :

Alamat

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025 E : marketing@putrasarilogam.com

Terimakasih guys, semoga bermanfaat 😊